Followers

Jumat, 30 April 2010

dokter gigi part 1

tadi pagi gue cabut ke poliklinik gigi dan mulut-nya RSUP Dr.Sardjito
dengan tujuan memeriksakan gigi geraham gue yang sebelah kiri bawah yang udah bukan bolong lagi alias groak itu..hahahahaha
sampai sana gue daftar dan eng ing eng...rupa-rupanya poli gigi dan mulut pindah ke lantai 3 masih di gedung yang cukup dekat dengan tempat pendaftaran..
minggu lalu sebenernya gue udah periksa gigi dan si geraham groak itu udah di tambal sementara dan gue seharusnya kudu balik dua hari sesudah penambalan sementara si geraham..
tapi berhubung gue nggak ada duit alhasil baru balik hari ini..
sampai di poli gigi dan mulut gue nunggu kan...
waktu saat itu menunjukkan pukul setengah sembilan pagi dan waktu itu ada dua orang yang sedang menunggu di ruang tunggu poli tersebut...
lima menit berlalu tapi kok dokternya nggak manggil2 pasiennya..
lima belas menit kemudian segala sesuatunya masih belum berubah...tapi pasien makin nambah...
dua puluh menit keadaan tetap sama...
dan akhirnya satu jam berlalu ketika sang dokter yang bertubuh lumayan besar datang...
dan satu persatu pasien pun dipanggil..
saat tiba giliran gue, gue pun masuk ruang periksa...
diutak atik lagi lah geraham malang tersebut, dan si suster pun sempet marahin gue karena gue balik setelah seminggu..,
alhasil gigi gue dikasi obat lagi biar nggak sakit baru bisa ditambal permanen...
eng ing eng dokter pun datang.....
dia ikut ngutak ngatik si geraham groak dan lagi-lagi gue diomelin sama sang dokter...,
yang membuat gue melongo adalah dandanan sang dokter yang sumpah gaoooolllll abieeeesss....
hahahahahahahaha :)
kalian tau???
bahkan dia make topi baret gitu tulisannya "501 navy" warna merah..,
ckckckckckck... begitu gue perhatiin kukunya alamaaaaakkk...........
kukunya di cat warna warni trus dilukis!!!
suer gaul gila!
hahahahahahahahahaha :)
baru kali itu liat dokter gigi yang gaul banget...

trus2 gue kan satu ruangan sama anak kecil..,anak kecilnya tu takut ke dokter gigi sebenernya
trus pas dia diperiksa kan dia nggak mau.,
eh suster yang nanganin gue blg gini
suster : eh jangan nangis.,liat ni mbaknya aja berani....nggak sakit kan mbak?? (tanyanya sambil melirik ke arah gue)
gue  : ho'o (menjawab dengan mulut mangap dan geraham malang sedang dibor)
suster  : tu kaaannn mbaknya yang cantik ni nggak sakit kok katanya
gue  : apa???cantik???hahahahhahahaha (dalam hati saja...zZzZzz)
dan si adik kecil itupun berani diperiksa sama bu dokter nyentrik..hehehehehehehe

alhasil karena minggu lalu gue bandel gara-gara baru balik ke dokter gigi sekarang jadinya gue harus balik lagi deh hari senin..,
masih ketemu bu dokter nyentrik nggak ya??
hehehehehehhehe :)

2 komentar:

  1. mbak cantik??? wkwkkwkwkkwkwkk,, tapi giginya bolong,, ahahhahahaa

    BalasHapus
  2. sekarang gigi mbak cantiknya sudah ditambal looooooohhhh
    hahahahahahahahaha

    BalasHapus