Followers

Senin, 10 September 2012

Mimoyoja's First Giveaway

Yuhuuuuu... I am back... Hehehehe
Kali ini aku balik karena mau ikutan first giveaway dari Mimoyoja..http://www.smileycodes.info
Hehehehe.
Buat yang penasaran dan mau ikutan juga buruan aja tengok dan follow blognya trus abis itu ikutin semua peraturan mainnya *halah*




Btw hadiah yang disediakan sama Sis Raisa dalam rangka Mimoyoja's First Giveaway gak tanggung-tanggung lho. Ada 10 paket *cieilah paket hahaha*. Tapi cuma ada 1 pemenang yang bakalan bisa dapetin hadiah itu semua. Dan tenang aja, ongkir untuk pengiriman barang-barang giveaway tadi FREE alias ditanggung dari Sis Raisa sebagai pihak penyelenggara. Hehehehe. Mantep gak tuh? Aku aja pengen ikutan~~ 
Eh satu lagi yang perlu teman-teman ketahui, meskipun aku salah seorang yang bantuin Sis Raisa nulis di blog (meskipun jarang nulis juga sih hehehe. Mianhae Resaaaa) tapi aku juga fair play kok. Aku juga bakalan ikutin tahapan-tahapan yang sama kayak teman-teman yang lain buat dapetin giveaway tadi. So, ayo kita cobain rame-rame. Siapa tahu ada yang beruntung Hihihihii http://www.smileycodes.info
Giveaway dari Mimoyoja juga terselenggara berkat sponsor dari BIBECI SHOP . Fyi, Bibeci Shop ini merupakan salah satu online shop yang menjual barang-barang asli 100% dari Korea. Bibeci Shop-nya punya Kakaknya Raisa, namanya Kak Tia ^^. Dijamin asli dan gak mengecewakan kalo kalian beli barang-barang dari Bibeci Shop.
Anyway itu aja ah info dari aku. Selanjutnya mendingan kalian samperin sendiri Mimoyoja's Blog-nya dan daftarin diri kalian buat ikutan giveaway. Langsung klik aja gambar yang udah aku pajang diatas situ tuh.
Good luck Readers and God bless http://www.smileycodes.info  

Rabu, 05 September 2012

balada seorang freshgraduate

"Finally it is over.................."
that's all I can say after attended my own graduation last week on August 28 http://www.smileycodes.info
If you ask me "Are you happy now?" then I'll say "YES!"
kenapa? karena pada akhirnya ada gelar yang bisa ditulis di belakang namaku. It looks cool rite?
Intan Ekapratiwi, S.S.
LOL http://www.smileycodes.info

anyway, setiap orang yang baru lulus atau bahasa kerennya "freshgraduate" pasti akan mengalami hal yang sama sepertiku. Kita sebut saja siklus dramatis. kkkk.
kenapa dramatis? 
Pertama, pada H-2 atau H-1 sebelum hari wisudamu biasanya perasaanmu akan menjadi tidak karu-karuan. Deg-degan hebat. Dan bahkan kamu selalu merasakan perasaan senang, haru, grogi, nervous yang tercampur aduk jadi satu. Iya nggak?
Kemudian pada hari H kamu wisuda perasaan nggak karu-karuan itu akan berubah menjadi perasaan bahagia, plong, senang, gembira. Dan bahkan kamu tidak akan pernah berhenti tertawa ataupun tersenyum pada hari itu. Memikirkan betapa gagahnya kamu ataupun betapa anggunnya kamu dalam balutan toga, memegang ijazah, berfoto bersama orangtua dan teman-teman. Kamu akan berpikir "This is it! Akhirnya hariku tiba juga". Dan semua perjuanganmu selama masa-masa (sulit) di bangku perkuliahan terbayar sudah. http://www.smileycodes.info
Kemudian pada H+1 atau H+2 setelah wisuda kamu masih akan merasa senang, melihat terus menerus foto album wisudamu kemarin, masih memandangi buket-buket bunga pemeberian orang-orang yang hadir di acara wisudamu, melihat kembali ijazah dan transkrip nilaimu sambil terus menerus berkata "Aku sudah wisuda".
Dan yang menjadi titik klimaks dari semuanya itu adalah ketika semuanya itu berakhir dan kira-kira setelah seminggu kamu menyandang gelar sarjana di belakangmu lalu muncul perasaan takut dan mulai khawatir. Ada satu pertanyaan besar yang kemudian berkecambuk di pikiranmu setelah kamu melewati siklus-siklus tersebut. Yap. Pertanyaan "Selanjutnya apa lagi?"

Beruntung untuk kamu yang telah mendapatkan jawaban dan bahkan telah terealisasikan dengan baik. Misalnya saja salah seorang temanku yang baru akan diwisuda bulan September ini, tapi rupanya ia telah mendapatkan pekerjaan sedari akhir Agustus lalu. Tentu saja dia tak perlu berpikir mengenai "selanjutnya apa lagi?" karena ia telah mendapatkan pekerjaan sebelum lulus.
Lalu bagaimana dengan orang-orang yang mungkin bernasib sama sepertiku? Menyadari betapa sulitnya mencari pekerjaan saat ini. Di tengah persaingan yang begitu ketat dan gelar yang masih "freshgraduate" atau "belum punya pengalaman" tentunya pertanyaan "selanjutnya apa lagi?" menjadi momok tersendiri.
Terbayang lebih enak berada di bangku perkuliahan, lebih enak menjadi anak kos, lebih enak bermain bersama teman-teman, dan sebagainya yang tentu saja lebih nyaman dan rasanya sulit untuk ditinggalkan.

Well, mungkin kesannya aku galau hingga harus menulis di blog ini, tapi percayalah ini bukan sekedar kegalauan semata. Ini layak untuk kita renungkan bersama. Pertanyaan besar "selanjutnya apa lagi?" tersebut sudah seharusnya kamu jawab. Setidaknya sebelum kamu menyelesaikan studimu kamu harus tau apa yang akan kamu lakukan. Entah itu bekerja, menikah, ataupun berwirausaha. Itu sudah harus kamu pertimbangkan baik-baik. Dan tentu saja selain berencana, manusia juga harus selalu berdoa dan berserah pada-Nya. Siapa lagi yang dapat mengerti dan tahu betul akan kebutuhan kita selain dari pada-Nya?

Dan semoga ketika suatu hari nanti teman-teman yang akan mengatakan "finally it's over" tidak hanya sekedar mengatakan kalimat itu saja, tapi juga menyambungnya dengan "selanjutnya aku mau melakukan ini.............."
hahahaha.
 Selamat menggalau ria para freshgraduate!!! Semangat!!! http://www.smileycodes.info

Kamis, 28 Juni 2012

What a Blessed June

holaa..
sore ini menjelang pergantian bulan dari Juni ke Juli *padahal masih 2 hari lagi* aku mau sedikit share tentang apa yang terjadi selama bulan Juni ini.
Juni tahun 2012 ini boleh dibilang penuh dengan sukacita *tsaah* http://www.smileycodes.info
kenapa bisa?
soalnya ada momen-momen spesial yang terjadi di bulan ini. HEHEHE 
well, pertama, di awal bulan Juni 2012 ini tepatnya tanggal 7 Juni aku pendadaran. 
yup, akhirnya aku pendadaran juga, setelah waktu itu sempet di bikin galau gara-gara batal pendadaran (baca postinganku yang sebelumnya) akhirnya aku pendadaran juga 7 Juni kemarin.
seneng? pastinya.
sedih? gak tuh.
lega? sedikit lega karena akhirnya satu fase telah terlewati.
sebenernya gak ada yang terlalu istimewa gimana gitu sih waktu aku pendadaran, cuma satu hal yang bikin aku merasa heran dan bahkan sampai sekarang pun kadang masih gak percaya "aku udah pendadaran ya?". HAHAHA. beneran deh, pendadaran tuh awalnya jadi MOMOK banget buatku. H-4 sebelum pendadaran udah gak bisa tidur, gelisah, deg-degan tiba-tiba tiap ada yang ngomong kata "pendadaran", bahkan H-3 pendadaran aku sampe mimpi aku diuji sama salah seorang dosen di jurusanku yang sekarang lagi studi lanjut lagi ke Korea (FYI, aku mahasiswi jurusan bahasa Korea). OMO, saking galaunya sampe kebawa mimpi soal pendadaran cobak!! http://www.smileycodes.info
but finally, dengan penyertaan dan kekuatan dari Tuhan sajalah aku akhirnya bisa melewati si tahap pendadaran itu. *pfiuuh* eits, tapi jangan senang dulu karena aku masih harus melewati tahap revisi dan kemudian diribetkan dengan urusan daftar wisuda dan pada akhirnya nanti setelah pakai toga dan pergi dari UGM masih harus bergelut dengan dunia nyata di luar sana, dunia kerja. HAHAHA. beneran deh, ternyata kalo udah selesai kuliah tuh malah jadi galau, pengennya balik kuliah lagi, tapi giliran masih berstatus mahasiswa mah pengennya cepet-cepet lulus trus cari kerja -____________-
anyway, selain pendadaranku, berita baik dari bulan Juni ini adalah pacarku juga pendadaran, tepatnya hari ini. 3 minggu setelah aku pendadaran, dia pun menyusul didadar di ruangan yang sama dengan ruangan waktu aku pendadaran dan di jam yang hampir sama juga *entah apa ini namanya jodoh* HAHAHA. http://www.smileycodes.info
bersyukur karena pada akhirnya kami berdua benar-benar bisa pendadaran di waktu yang hampir bersamaan (di bulan Juni ini) dan kemudian cita-cita kami untuk wisuda bareng pun dapat terwujud (amin!).
nah oleh karena itu aku dan pacarku harus cepet-cepet nyelesain revisi skripsi kami masing-masing dan segera mendaftarkan diri untuk yudisium dan wisuda yang harus daftar paling lambat 20 Juli mendatang *hemmm masih harus kerja keras* 
well, yang penting satu fase telah kami lewati dengan cukup baik dan aku sangat-sangat bersyukur karena Tuhan mau menjawab kerinduanku untuk bisa wisudaan bareng pacarku.
 http://www.smileycodes.info
doakan kami ya supaya kami bisa segera selesai revisi trus beneran wisuda bareng trus kerja trus nikah *apa sih Tan* HEHEHEHE.
sukses buat kita semua!! gak ada hal yang gak mungkin karena kita semua punya Tuhan yang bisa merubah hal-hal yang gak mungkin menjadi mungkin.

GOD BLESS~~~

Rabu, 30 Mei 2012

si dadar yang gak jadi didadar

halooo Mei,
gilak ya ni bulan Mei bentar lagi udah mau ganti aja ke Juli tapi gue belom lulus-lulus juga http://www.smileycodes.info
anyway, as you know guys, gue ini udah berada di ujung tanduk dari status kemahasiswaan *apa sih*. dan saat ini lagi dag dig dug duer nungguin kepastian yang bener-bener gak jelas tentang jadwal pendadaran! *hah* http://www.smileycodes.info
jadi ceritanya bermula dari tengah bulan lalu ketika gue daftar untuk ujian pendadaran (kebetulan waktu itu ngumpulin berkas-berkas buat daftar pendadaran tgl 16 Mei, unfortunately gue lupa bawa materai, dan karena esok harinya adalah LONG WEEKEND jadinya terpaksa harus ngasih materainya hari Senin tgl 21 Mei).
sebenernya tgl 24 kemaren gue udah dapet SMS sih dari pihak jurusan kalo gak ada perubahan gue bakal didadar tgl 29 Mei kemaren. tapi apa daya ternyata H-1 sebelum didadar gue diberitahu bahwa tgl 29 itu gue belom bisa didadar karena ada masalah internal gitu deh *dan gue rasa gak perlu di share di sini kecuali kalo lo mau tau, sms gue aja ya. BWAHAHAHAHA*.
dan puncaknya hingga saat ini gue belum menerima kepastian KAPAN gue bisa didadar!!! http://www.smileycodes.info
gilak gak sih? gilak banget!! berkas-berkas semua udah gue kumpulin dan udah komplit, bahkan udah sempet keluar jadwal pendadaran tapi ternyata malah GAK JADI!!! lo tau gak sih rasanya jadi gue?? gue yang mau didadar!!!! rasanya tuh CAMPUR ADUK!!! gue TAKUT, NERVOUS, GAK BISA TIDUR, GALAU, GAK BISA MAKAN *boong*, NEGATIVE THINKING, de el el lah campur aduk perasaan gue sekarang. entah itu karena kepastian jadwal gue belom keluar, atau karena emang gue kemaren batal didadar makanya ni nervous makin menumpuk aja rasanya deh http://www.smileycodes.info
yah gak tau deh... gue sih cuma bisa pasrah akhir-akhir ini. manusia bisanya apa sih? toh semua yang ngatur Tuhan. gue jadi didadar atau gak pun itu yang ngatur Tuhan. dan gue yang notabene gak punya otoritas apa-apa cuma bisa pasrah sama banyak-banyak doa dan sabar aja. sapa tau nanti waktu jadwal pendadaran gue keluar pas tu para dosen penguji gajian, jadinya kan mereka gak banyak nanya sama gue *eh* *abaikan. hahahaha*
anyway, buat lo semua yang baca postingan gue ini mohon doa restu ya. supaya gue gak galau terus nunggu kepastian ini *tsaah*. 
semangat lah *ngomong sendiri*
kalo kata pepatah sih "bersakit-sakit dahulu, sarjana kemudian" hahahahahahaha


cheers,
Intan http://www.smileycodes.info

Rabu, 25 April 2012

happy 22 last 19 April

haloo semua,
hahaha wow gak kerasa udah tanggal 25 April and sooner or later april will be just april, digantikan oleh si mei. *tsaah
anyway, sebenernya hari ini bingung mau posting apa, aku punya cerita tapi ceritanya udah agak kelewat basi sih. jadi yg mau aku ceritain itu soal ulang tahunku yang ke-22 tanggal 19 april lalu. wow, 22 itu sesuatu banget ya. gak kerasa tahun ini aku udah 22 tahun. bukan teenager lagi pastinya dan sudah seharusnya menjadi seorang wanita dewasa muda *tsaah
hahahaha. apa sih >.<
oke lah, dimulai aja dari minggu lalu tanggal 19 april yang kebetulan jatuh pada hari kamis.
awalnya sih biasa aja. nothing special. pagi-pagi bangun tidur cuma baca sms dari beberapa teman dan pacar (pacarnya cuma 1 loh, gak beberapa) yang udah ngucapin selamat ulang tahun sejak jam 12 tepat. trus abis itu ditelepon sama si mama papa dan adikku, Noel http://www.smileycodes.info
bener-bener pagi itu biasa aja, belum ada yang kasih surprise pagi-pagi kayaknya hahaha.
berlanjut pada siang harinya aku dan salah seorang temanku (sebut saja Mami Vina) janjian di kampus untuk bimbingan bareng sama dosen pembimbing native kami. aku pun pergi ke kampus dengan diantar-ditunggu-dijemput oleh pacarku yang paling ganteng, Andre.
selesai bimbingan (that was suck if you want to know) aku pun berpisah dengan si Mami Vina (yang memiliki alibi ingin segera pulang ke kos --") dan kembali bertemu si ganteng Andre.
saat itu sih aku sudah mencium kejahatan (cieilah) busuk yang direncanakan oleh teman-temanku termasuk si Mami Vina. hahahaha. singkat kata si Andre (yang katanya tidak terlibat dalam surprise apa-apa) mengajakku ke mal. nah tumben banget yang ini ngajak ke mal, padahal biasanya kalo diajak jalan susahnya amit-amit.. akhirnya aku pun manut ketika diajak pacarku yang ganteng tadi ke mal. di mal pun si Andre seperti mengulur-ulur waktu. dia gak mau waktu ku ajak pulang >.< tapi aku gak curiga sekalipun sama dia sampai aku menemukan sms di hapenya kalo dia rupanya dapat sms dari salah satu temanku, sebut saja si Bonar.
hmmmm... makin busuk kan tuh bocah-bocah. secara gak langsung aku merasa mereka akan berbuat sesuatu untukku di hari bahagia itu *halah*. langsung aja sekitar jam setengah 3-an aku balik ke kos diantar si Andre. di halaman depan kos aman-aman aja. gak ada tanda-tanda ada tamu yang berkunjung. seperti biasa sebelum masuk ke kos aku harus membuka pintu rolling door terlebih dahulu. dan begitu ku buka langsung aja aku tersiram air dan tepung -________________- ini bagian yang paling sucks ever!! rupanya temen-temenku yang emang kriminal itu (hahahaha) sudah ada di dalam kosku dan berencana (ini dibantu sama salah seorang mbak kosku) begitu aku masuk kos dan buka pintu langsung menyiramku dengan air dan tepung (entah mereka dendam sama aku atau gimana, air yang disiram gak nanggung-nanggung satu ember gede coy >.<)
langsung aja setelah puas menyiram, haha hihi, foto sana sini, temen-temenku pun langsung memberikan hadiah. tau hadiahnya apa?? KEMEJA PUTIH yang katanya buat memicuku supaya cepet nyelesaiin skripsi dan PENDADARAN >.< bwahahahaha gilak ya mereka? --"
akhir kata sore itu sukses http://www.smileycodes.info
terimakasih buat BABO TIM (GIRLS) yang udah mandiin aku secara massal sore itu : AMer, Deje, Mami Vina, Bonar, Binar, Nana. tak lupa juga aku ucapin terimakasih buat Mbak Mitha yang udah bantuin bocah-bocah itu menyusup, plus si ganteng Andre yang udah kerjasama sama Babo-babo itu -____________-


ki-ka : Amer, Nana, Gue, Binar, Mami Vina, Bonar, Deje, Mbak Mit

aku dan si embul :)
cerita belum berakhir sampai di sana saudara-saudara. hahaha. nah sore itu aku ada KTB di Perkantas jam 5. tapi karena hujan datang tiba-tiba maka aku pun ijin kakak KTB-ku kalau aku datang telat. berhubung aku yang jadi pemimpin KTB saat itu maka aku disuruh jangan datang terlalu telat. hahaha. tetep aja nyampe di Perkantas jam setengah 6.
singkat kata kami bertiga (harusnya berempat, tapi karena si Yantong gak bisa ikut KTB maka kami hanya bertiga) siap-siap untuk PA bareng. Kak Erna (kakak KTB-ku pun siap-siap ambil buku lagu pujian untuk memulai PA). eh tanpa disangka-sangka dia balik lagi bukannya bawa buku lagu malah bawa kue blackforest dengan lilin 22 yang menyala. hahahahahaha. nah ini so sweet banget kejutannya, gak pake basah-basah, gak pake tepung (FYI, seusai kejadian mandi massal yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab sebelumnya aku sampai harus keramas 3 kali --") setelah dapat wejangan, foto-foto, lilin pun ku tiup. dan kami malah gak jadi PA sore itu, malah jadi makan kue sambil cerita-cerita. hahahahaha *nice*
untuk surprise kedua ini aku berterimakasih sama Kak Erna, Irma (atas hadiah khusus concealernya hahahaha), Yantong (yang meskipun gak ada) hahahaha http://www.smileycodes.info


si blackforest cantik dari sodara KTB-ku. yay!
pulang dari Perkantas aku pun makan nasi goreng bab* sama pacarku. hahaha. itung-itung merayakan hari ulang tahunku. karena mungkin tahun ini adalah tahun terakhirku berada di jogja (aku udah skripsi loh) hahahaha. jadi momen seperti inilah yang harusnya kami manfaatkan sebaik mungkin *tsaah
lalu lalu rupanya surprise tidak berhenti hari itu. meskipun aku balik ke kos pukul 9 malam, ternyata masih ada suprise. apa surprisenya? waktu aku lagi di kamar ganti baju dan lalala lainnya tiba-tiba pintu kamarku diketuk dari luar sama si Cicil. hahahaha Cicil ini kamarnya sebelahan sama kamar kosku. dan langsung saja aku buka. begitu ku buka eeeeehhh ada kue sama puding yang dibawa sama Cicil dan Mbak Mita >.< aku terharu deh beneran. hahahahaha. setelah make a wish dan tiup lilin kami bertiga pun potong kue trus makan kue lagi (aku hari itu udah 3 kali tiup lilin, potong kue, dan makan kue loh --") 
berhubung aku kenyang banget hari itu, jadi kuenya sama pudingnya aku bagi-bagi ke anak kos yang lain juga~~ (FYI, Mbak Mita bikin sendiri loh puding karamelnya. enaaaakk)
terimakasih surprise terakhir dari Cicil sama Mbak Mita http://www.smileycodes.info


ini surprise terakhir dari Cicil dan Mbak Mita :)
well, akhir kata sih hari itu aku seneng banget. ternyata banyak banget orang yang peduli sama aku dan ngucapin selamat ulang tahun loh. bahkan teman-teman TK-SD-SMP-SMA masih pada ngucapin ulang tahun ke aku. ada yang SMS langsung, ada yang via FB, dan ada juga yang macam bocah-bocah di atas ini yang kasih surprise langsung. intinya sih aku bersyukur banget hari itu.
hmmm.. 22 ya? kalo kemarin pas ulang tahun aku bilang sama mamaku 3 tahun udah siap dinikahin, tapi setelah aku pikir-pikir, gila aja 3 tahun lagi udah siap nikah, sedangkan aku? apa yang udah aku perbuat sampai usia 22 tahun ini? hahaha nothing --"
harapanku sih tahun ini aku bisa lulus kuliah, dapat kerja, ya pokoknya yang lancar-lancar aja lah. hihiihii.
22 ya?? hmm... sesuatu banget deh http://www.smileycodes.info


cheers,
Intan

Senin, 16 April 2012

A Thousand Years :')

hello, I am back again.
padahal tadi siang udah posting, tapi entah kenapa malam ini pengen 'curhat' lagi.
gak penting sih sebenernya. cuma gue pengen bilang kalo gue lagi suka sama lagunya Christina Perri yang "A Thousand Years" hahaha. ketinggalan jaman banget ya gue? kemana aja selama ini, dan kenapa baru suka lagu itu sekarang padahal tu lagu udah dari tahun kemarin.
nggak tau kenapa tadi pas nonton videoklip-nya di Youtube trus baca lirik lagunya gue jadi ngerasa so sweet sendiri. kenapa so sweet? soalnya lirik lagunya emang bikin melting gitu. romantis gimana gitu. dan fyi, gue paling suka sama hal-hal semacam ini. hahaha maklum, perempuan. semua perempuan suka hal manis dan romantis (ya gak?)
apalagi waktu liat videoklip "A Thousand Years" ini, haduh tambah bikin perasaan jadi gimana gitu deh, soalnya di videoklip-nya ada sedikit potongan film Breaking Dawn. nah, semua pada tau dong kalo lagu ini salah satu ost. Breaking Dawn, dan pasti semua udah pada tau dong betapa romantisnya kisah cinta si Edward Cullen dan Bella Swan dalam Twilight Saga (entah semua orang suka dengan film ini apa gak, yang penting gue suka wakakaka). bahkan gue sempet berpikir "seandainya gue punya kisah cinta macam Edward Cullen sama Bella Swan tanpa harus jadi vampir" wakakakaka just daydreaming yaaa..
tiap dengerin lagu "A Thousand Years" ini gue selalu ngerasa "ya ampun so sweet banget lagunya..." atau "ya ampun gue pengen punya kisah cinta yang manis romantis.." dan bla bla bla lainnya yang gue rasain. apalagi pas dengerin bagian "I'll love you for a thousand more.." haduh suer melting banget deh gue (lebay). tapi emang jujur gue tuh tipe orang yang paling gak tahan sama hal-hal romantis. gak tahannya dalam artian suka banget, kagum, emm.. mungkin sedikit berkhayal seandainya kisah cinta gue juga romantis juga kayak tu lagu. hahaha.
whatever lah ya orang lain mau bilang apa begitu baca postingan gue yang emang gak mutu ini. hahaha. pokoknya gue sukaaaaaaaaa lagunya sama videoklip-nya~~~~



Selasa, 10 April 2012

hello Beach ^^



shirt : Nevada
tank top : unbranded
shorts : unbranded
belt : Mirota Batik
watch : Movado
glasses : unbranded

Sundak Beach, Gunungkidul, DIY.

me and my boy ^^
those pics were taken from my short holiday with my boyfriend.
we went to Sundak Beach which is located in Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
let me tell you about my outfit.. that blue jeans Nevada shirt was bought for only IDR 32,000. I got it when Matahari Dept. Store had a discount up to 75% last week.
those shorts actually were my long jeans but I cut them. LOL
that white belt from Mirota Batik. I bought it around 6 months ago and it's really cheap. I got it for only IDR 12,000.
and those sunglasses only IDR 10,000. I bought it at Parangtritis Beach around a year ago.
LOL.
so, what a nice holiday huh?

Senin, 26 Maret 2012

paragraf singkat untuk diriku



suatu hari nanti, pasti dan harus!
kau gapai semua asa dan cita yang tertunda,
agar setiap air mata yang tumpah tidak sia-sia

.intan ekapratiwi, yogyakarta, 2012.

Minggu, 25 Maret 2012

s-k-r-i-p-s-i

holaa, I'm back~
kkkk. lama banget gak nge-blog saking sibuknya *tsaahhh
anyway, akhir-akhir ini emang gue udah lupa banget nget sama blog gue ini saking mumetnya.
kenapa mumet?
as you know, sekarang gue adalah mahasiswi tingkat akhir di sebuah universitas negeri ternama di kota Jogja, dan sebagaimana mahasiswa tingkat akhir lainnya ada satu kewajiban yang harus gue selesaiin sebelum dinyatakan lulus dan menjadi sarjana. apa lagi kalo bukan SKRIPSI.


halooo S-K-R-I-P-S-I
mendengar kata itu aja kayaknya jadi momok banget buat para mahasiswa di luar sana.
apalagi pas ngerjainnya.
beuuuhhh kalo dibilang tuh ya gue kapok deh dulu pernah kepikiran "ngerjain skripsi mah gampang, cuma tinggal nulis doang 2-3 bulan juga kelar deh"
dan ternyata perkataan gue tersebut tidak bisa dibuktiin dengan baik oleh gue sendiri sodara-sodara -_____________-
well, kalo dibilang sih ya, ternyata emang untuk proses pengerjaan si tugas akhir ini gak cuma butuh kerajinan yang plus plus, tapi juga mental yang plus plus.
gak percaya?
silakan deh buktiin kalo elo dapet dosen pembimbing yang amit-amit nyebelin -___________- dijamin selama ngerjain skripsi elo bakalan makan ati. makanya butuh mental kuat sekeras baja tuh biar bisa tahan banting.
anyway, balik lagi ke skripsi gue, sebenernya sih skripsi gue udah kelar *puji Tuhan* dan sekarang gue lagi dalam tahap bikin ringkasan dari skripsi gue, dan ringkasan itu nantinya akan diterjemahin ke dalam bahasa Korea *berhubung gue anak jurusan Korea coy*
nah, setelah gue pikir-pikir, ternyata emang untuk memperoleh titel sarjana itu gak gampang ya.  
kalo dibilang sih ini adalah puncak dari puncak-puncak yang pernah kita lewati selama masa studi. ya iyalah, dulu kan waktu SD-SMP-SMA kagak disuruh bikin skripsi. cuma UN trus dinyatakan lulus deh. nah sekarang ini bener-bener deh ya digojlok abis-abisan bikin karya ilmiah trus disidang *bukan sidang di pengadilan ya* huhahuhihuhu -___________-


well, sebenernya sih enjoy aja tiap proses yang sedang kita alami sekarang. gue sih percaya setiap proses yang udah gue lalui gak sia-sia. semua menuju pada satu titik dimana nantinya akan berujung indah. 
gak usah dibawa pusing *meskipun kadang galau juga* tapi yakinkan diri sendiri aja lah kalo semua indah pada waktuNya.
hmmmmmmm, akhir kata dari gue sih inget skripsi, inget Tuhan juga ya. jangan sampe takabur. inget loh, yang punya hidup tuh Tuhan. jadi elo-elo jangan sotoy ngandalin diri sendiri. kkkkk
selamat nyekripsi ria~~~~



Selasa, 06 Maret 2012

visit : MIMOYOJA BLOG :)

hellooo people~~
rasanya lama banget gak nulis di blog. wakaka
tapi sekarang aku kembali dan membawa berita baik.
iya. berita baik.
berita baik apa?
hmm.. beberapa waktu yang lalu aku ditawari sama salah satu saudara ktb-ku, Raisa, buat ikutan nulis di beauty blog yang mau dibuatnya. fyi, aku sekarang lagi ketagihan liat tutorial make up (meskipun masih gak berani nyobain). karena lagi seneng-senengnya merawat kulit wajah makanya aku langsung mengiyakan ajakan si Raisa buat ikutan nulis di beauty blog yang diberi nama Mimoyoja http://www.smileycodes.info
oke. mungkin kalo-kalo kalian penasaran dengan beauty blog yang ditulis sama Raisa dan aku bisa langsung klik aja ke Mimoyoja Blog
silakan mampir dan berbagi komen serta kritik dan saran. menerima juga tulisan-tulisan yang berhubungan dengan kecantikan dan make up loh http://www.smileycodes.info
sebenernya sih awalnya Raisa yang menggagas ide ini menginginkan suatu cita-cita dimana para perempuan yang biasa saja seperti kami ini bisa tampil cantik meskipun dengan dana yang minim. kebanyakan kan beauty blog yang ada membahas make up dengan menggunakan produk-produk yang mahalnya amit-amit. nah disini kami mencoba menyuguhkan serta menghadirkan beragam produk kecantikan yang kami review yang harganya bagus buat kantong dan mutunya juga baik.
aku sendiri baru mereview satu produk lokal kita di blog tersebut. kalau mau lihat silakan saja mampir yaa.
intinya sih, kami percaya setiap perempuan itu pada dasarnya cantik, dan untuk cantik gak harus mahal kan? cuma emang harus bisa ekstra merawat diri sendiri sih http://www.smileycodes.info
anyway, sekian informasi dariku ya.
doakan aku segera bisa lulus dan bisa bebas curhat lagi di sini. wakakakaka


cheers^^


Intan

Senin, 20 Februari 2012

mimpi

mengapa aku harus terbangun dari mimpiku sepagi ini?
mengapa mimpiku selalu hitam putih?
mengapa?
sudahkah aku kehilangan harapan?
apakah setiap doa yang ku naikkan tak lagi didengar?

Selasa, 07 Februari 2012

si rindu yang ingin mengecupmu :)

aku rindu kamu.
aku rindu kamu.
kamu pergi sedari kamis lalu.
meninggalkanku sendiri dengan tiap rasa rindu yang menghantui malam-malamku.
aku rindu kamu.


aku tahu kamu tak akan pernah tega meninggalkanku sendirian.
aku tahu kamu tak pernah suka jika aku merengek padamu bahwa aku merindukanmu.
padahal kamu hanya pulang seminggu.
tapi aku sungguh-sungguh merindukanmu.


di balik hamburan kertas terjemahan yang kini ku kerjakan.
di balik permainan online yang sering aku mainkan.
aku diam-diam menangisi kepergianmu.
walau hanya seminggu.
tapi aku rindu kamu.


kamu selalu mengingatkanku bahwa ini belum apa-apa.
karena suatu hari nanti kita akan menjalani semuanya tanpa kedekatan fisik, tanpa kedekatan raga, tanpa pertemuan bertatap-tatap mata dan muka.
hanya ada komitmen, kepercayaan, dan komunikasi nantinya.
apa itu namanya?
iya.
LDR namanya. 
tapi sejauh-jauhnya aku dari kamu tetap saja aku ingin berteriak
AKU RINDU KAMU


cepat pulang.
si rindu sudah tak sabar ingin mengecupmu.




*untuk setiap rangkulan di bahumu akhirnya kamu tahu aku tak mau terlalu jauh darimu*



Senin, 30 Januari 2012

Masker Pisang untuk Rambut Kering

tadi aku udah bagi tips masker wajah yang terbuat dari beras, nah sekarang giliran masker untuk rambut nih. kebetulan banget masker rambut ini bahannya juga mudah di dapat kayak masker beras tadi. dan masker ini cocok banget buat teman-teman yang memiliki rambut kering.
mau tau kayak gimana cara bikinnya?
yuk monggo tipsnya disimak :)


Bahan :
1 buah pisang ambon 
1 butir telur
3 sendok makan susu biasa

3 sendok makan madu
5 sendok makan minyak zaitun


Cara membuat :
Remukkan pisang, lalu campurkan telur, susu, madu, dan minyak zaitun dalam satu mangkuk. Pastikan semua adonan tercampur rata. Setelah itu oleskan pada rambut dan diamkan selama 15-30 menit. Setelah itu keramaslah dengan menggunakan shampoo yang memiliki kandungan yang lembut.


nah, gimana masker pisangnya? gampang kan?
oh iya, fyi aja nih, kandungan potasium dalam pisang ternyata berkhasiat untuk melembutkan batang rambut loh. selain itu susu yang dipakai untuk masker rambut ini juga berguna menguatkan folikel rambut. so, buruan deh dicobain. biar rambut kita tetap terawat dan cantik alami :)


cheers




sumber : http://female.kompas.com/read/2009/07/10/15580789/Masker.Rambut.Kering.dari.Smoothie.Pisang

Masker Beras~

holaa. lama gak ngeblog *lebay* akhirnya aku posting lagi hahaha
kali ini mau berbagi sedikit resep sama para perempuan cantik di luar sana :)
hmm. resep yang mau aku bagi adalah cara membuat masker beras.
oke, mungkin pas denger kata masker beras agak aneh ya?
kok bisa? kenapa harus beras?
hmm menurut tips yang aku baca, beras itu punya beberapa manfaat loh, khususnya untuk beras Jepang *psstt, tapi bukan berarti beras lokal kalah*. nah beras dipercaya dapat memutihkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit. hmmm.. penasaran kan? yuk cobain sendiri manfaat langsung dari si beras dengan masker beras yang akan kita bikin sendiri. bahan-bahannya mudah kok teman-teman :)


Bahan :
beras pulen (pilih yang bulirnya bening, karena mengandung squalane oil yang tinggi)
air mawar atau air melati


Cara membuat masker :
1. cuci beras sampai bersih, rendam beras semalaman.
2. jemur dan angin-anginkan beras sampai setengah kering
3. haluskan beras sampai halus kemudian disaring
4. letakkan beras halus dalam wadah, kemudian tambahkan air mawar sedikit demi sedikit
5. tambahkan air mawar atau melati sampai adonan bisa dipulung
6. bentuk adonan menjadi bulatan-bulatan kecil lalu jemur sampai benar-benar kering


nah, masker berasnya udah jadi deh. trus nih ya, kalo kita mau pakai maskernya tinggal ambil beberapa bulatan masker trus ditambah air mawar atau melati sedikit sampai jadi kayak pasta. trus dioleskan ke wajah deh. mudah kan?
oh iya, biar wajah kita halus dan mulus jangan lupa rajin maskeran seminggu sekali ya.


*masker yang belum digunakan (dalam bentuk bulatan kering) bisa disimpan maksimal selama satu bulan
*untuk kulit berjerawat tambahkan beberapa siung bawang putih ke dalam adonan masker. bawang putih berguna untuk menghilangkan jerawat dan mengecilkan pori-pori


selamat mencoba ya :)
cheers




sumber : http://female.kompas.com/read/2011/10/10/11124696/Yuk.Bikin.Masker.Beras.Sendiri

Minggu, 22 Januari 2012

balada cita-citaku

suatu ketika di sebuah ruang kelas..


Ibu Guru : Anak-anak, siapa yang punya cita-cita?
Murid-murid : Saya Bu!! (semua mengacungkan jari)
Ibu Guru : Coba Ibu tanya satu satu ya.. Mia, apa cita-citamu?
Mia : Jadi dokter Bu.
Ibu Guru : Bagus. Sekarang coba Andri, apa cita-citamu?
Andri : Jadi pilot.
Ibu Guru : Hebat. Kalau Todi mau jadi apa?
Todi : Jadi arsitek Bu, biar bisa bikin sekolahan yang gede.
Ibu Guru : Wah, keren sekali Todi. Sekarang giliran Nana mau jadi apa?
Nana : Aku mau jadi guru kayak Bu Guru.
Ibu Guru : Bagus sekali Nana. Nah, coba sekarang Ibu tanya cita-citanya April apa?
April : Jadi astronot Bu.
Ibu Guru : Bagus. Sekarang Ibu mau tanya sama Rena. Cita-cita kamu apa?
Rena : Jadi pramugrari Bu biar bisa keliling dunia.
Ibu Guru : Oke. Kalau Intan mau jadi apa?
Intan : Hm.. Aku mau jadi apa saja deh Bu.
Ibu Guru : Lho? Kenapa apa saja?
Intan : Iya, nanti kalau saya punya cita-cita tapi gak kesampaian kan sakit Bu, jadi lebih baik biar Tuhan saja yang menentukan nanti saya jadi apa. Itu gak akan menyakitkan Bu..


*Cita-cita itu semacam impian, keinginan di masa depan yang berusaha manusia wujudkan. hanya saja dalam perjalanannya belum tentu semulus yang orang duga. Tuhan bisa mengubah takdir, tapi manusia tak bisa melakukan apa-apa. Manusia hanya bisa bermimpi dan berusaha. Dan lagi-lagi Tuhan yang menentukan. Mungkin aku hanya kurang berusaha saja karena mimpiku tak terlalu kuat*

kamu

kamu..
iya, kamu..
kamu yang dulu ku kenal baik.
kamu yang dulu ku kenal ramah.
kamu yang dulu ku kenal pintar.
kamu yang dulu ku kenal ceria.
kamu yang dulu ku kenal supel.
kamu yang dulu ku kenal berani.
kamu yang dulu ku kenal percaya diri.
itu kamu kan?


kita bertemu lagi.
bertemu setelah sekian lamanya terpisah.
bertemu dalam kondisi yang berbeda.
saat semua tak lagi sama seperti dulu.
saat semua tak lagi mudah seperti dulu.
saat kamu kehilangan mimpi-mimpimu.


kamu..
iya, kamu..
kamu yang kini berbeda dari yang dulu.
kamu yang kini tak lagi ceria.
kamu yang kini bermuram durja.
kamu yang kini kehilangan asa.
kamu yang kini pemarah.
kamu yang kini tak punya cita-cita.
kamu yang kini pesimis.
kamu yang kini cengeng.
itu kamu kan?
kamu yang sekarang..


hei kamu, kapan kamu akan mengakhiri ini semua?
mengakhiri tiap beban yang kamu lewati dengan air mata sia-sia ini
mengakhiri mimpi buruk yang merintangi setiap asa dan doa yang bergulir
kapan?


kapan?


kamu..
iya, kamu..
itu kamu kan?


yogyakarta, 22 Januari 2012
menulis sambil memandang cermin

Sabtu, 21 Januari 2012

random ;)

Dear heart,
After seeing other guys I know that I haven't given you many thing,bought you things that you want or taken you to wonderful places and Im so sorry for not being good enough for now due to my downs (or frankly money) yet one day,yes one day I will make other girls be envious with you for what Ive done,given and provided to you,so be patient dear,Im still a broke man -.-',

from Andreas Yogi Prasetyo to Intan Ekapratiwi via Facebook.
12 hours ago

Jumat, 20 Januari 2012

(mencoba) menggali mimpi

mencoba menggali mimpi

aku tahu bagaimana perasaanmu

aku tahu bagaimana perasaanmu..
ya, perasaanmu yang sesungguhnya..
ketika orang lain sibuk mencari dan mengejar mimpi-mimpi mereka..
ketika orang lain sibuk bersenang-senang dengan apa yang mereka dapatkan..
ketika orang lain sibuk tertawa atas apa yang telah terjadi dalam kehidupan mereka..
aku tahu bagaimana perasaanmu..

kamu kini hanya diam.
tanpa kata.
tanpa cerita.
dan mungkin saja tanpa nyawa.

kamu kini tak bersemangat.
tanpa asa.
tanpa impian.
dan mungkin saja tanpa nyawa.

ada apa dengan dirimu?
mengapa kamu tak pernah mau bermimpi?
apakah semua kegagalan dalam hidupmu membuatmu lelah untuk bermimpi?
untuk kembali bangkit?
untuk kembali bernyawa?

aku tahu bagaimana perasaanmu..
ketika impian yang kamu bangun sedari dulu hancur luluh lantak begitu saja di depan matamu..
aku tahu bagaimana perasaanmu..
ketika kamu tak pernah mengerti bagaimana masa depan akan membawamu nanti..
aku tahu bagaimana perasaanmu..
ketika beban dia atas pundakmu semakin menghimpit napasmu yang sesak itu..
aku tahu bagaimana perasaanmu..


N.B. : untuk diriku yang terkadang lelah walaupun sekedar hanya untuk bermimpi

Rabu, 18 Januari 2012

Pantai Sepanjang. Bule. FB. Teman.

halo semuanya. apa kabar kalian?
semoga baik-baik aja ya. hehe
mau sedikit nyampah aja sih di blog, masih cerita dari Yogyakarta dan sekitarnya.
oke langsung aja, kemarin pagi tiba-tiba pas bangun tidur aku kedapatan SMS dari salah seorang temanku yang bernama DJ. si DJ ini ngabarin kalau temen bule kami di FB, si Nick datang ke Jogja. dan aku diminta buat nemenin Nick jalan-jalan kemarin. sebenernya yang diminta nemenin Nick gak cuma aku sih, tapi ada aku, Bonar, Vina, Eka, dan rupanya si DJ nyuruh aku ngajak pacarku Andre juga buat jalan bareng si Nick. katanya si Nick mau ke Goa Pindul yang ada di Gunung Kidul sana. masalah transportasi rupanya udah diurus sama DJ, dia nyewain mobil buat kami jalan kemarin.
alhasil pukul 13.00 kemarin kami semua pergi menuju Gunung Kidul, tapi gak jadi ke Goa Pindul, kami mengubah destinasi ke Pantai. Nick udah lancar banget bahasa Indonesia (karena dia emang tertarik sama Indonesia dan belajar bahasa Indonesia) bahkan si Nick udah bisa bahasa gahol pake 'lo' 'gue' (oke, baru kali ini temen bule gue ada yang ngomong pake lo gue) hahaha. singkat cerita kami pun pergi ke Pantai Sepanjang. pantainya masih satu deretan sama Pantai Baron, Kukup, dll kok, jadi gak begitu beda jauh pemandangannya. yang membedakan hanyalah pantai Sepanjang ini sesuai dengan namanya memiliki garis pantai yang cukup panjang loh! kebetulan waktu kami kesana kemarin pantai ini sepi banget nget nget, jadi kami bebas mau mainan di sana. http://www.smileycodes.info
kami main-main di pantai sekitar 1,5 jam doang karena kebetulan kami datang udah pukul 15.30 sore. apalagi langit udah menunjukkan tanda-tanda mau hujan, alhasil kami pun bergegas pulang kembali ke Jogja. meskipun cuma sebentar tapi kami cukup seneng kok. seneng karena bisa jalan rame-rame ke pantai yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya, selain itu temen bule kami si Nick orangnya easy going, jadi sepanjang perjalanan kami ngobrol-ngobrol banyak sama dia. dari sana juga kami tau fakta-fakta menarik soal orang bule dan juga orang-orang di Australia (fyi, Nick ini orang Australia tepatnya dari Sydney).
hahaha. akhir cerita sih pertemuan kemarin sama si Nick cukup seru dan menyenangkan buat aku yang kebetulan emang kadang dulu chat di FB sama dia. meskipun sekarang aku malah jadi sakit tapi ada sedikit oleh-oleh yang bisa ku bawa dari pantai Sepanjang. hehe biasalah oleh-olehnya foto, check these out people http://www.smileycodes.info
ini aku sama si Nick

ki-ka : Andre, Vina, Eka, Nick, Bonar

menikmati sunset di Pantai Sepanjang :)
aku sama Andre <3

Senin, 16 Januari 2012

namanya si 'deadline'

deadline.

okee. gak tau kenapa kata-kata itu yang muncul di otakku akhir-akhir ini.
termasuk pagi ini ketika aku bangun tidur.
deadline itu kalo menurut Oxford Learner's Pocket Dictionary New Edition milikku yang aku beli sejak tahun 2006 lalu adalah termasuk golongan noun yang memiliki arti fixed date for completing a task.
hmm.. ngerti kan maksudnya?

akhir-akhir ini si deadline itu perlahan namun pasti menghantuiku loh.
gak percaya? *yaiyalah kan aku yang ngerasain*
deadline paling bikin grasah grusuh akhir-akhir ini adalah masalah skripsi. http://www.smileycodes.info
nah sedikit fyi aja nih, karena untuk wisuda bulan Februari mendatang terlalu mepet banget buat aku makanya targetku sedikit berubah haluan. wisuda bulan Mei mendatang jadi target selanjutnya. skripsinya gimana? nah makanya itu aku berasa seperti dikejar-kejar deadline skripsi. emang sih bakal masih panjang banget perjalanan ini *cieilah* dan gak tau kapan penderitaan tentang skripsi ini akan berakhir, tapi kan setiap orang maunya sesegera mungkin toh?! lulus sesegera mungkin, cari kerja sesegera mungkin, nikah sesegera mungkin *eh* ya pokoknya secepetnya lah ya.
si deadline skripsi tadi mengajak aku secara pribadi untuk cepet menyelesaikan skripsiku tercinta itu http://www.smileycodes.info beneran gila deh lama-lama -________- 
kalo mau lulus Mei 2012 itu paling gak harus udah pendadaran akhir Maret 2012 *ini prediksi sotoy ala gue ya* nah nanti revisi kira-kira sekitar dua mingguan, masih keburu kan sampe rapat yudisium program sarjana/diploma periode 3 yang menurut kalender akademik fakultasku sih jatuh pada tanggal 25 April.
sekarang liat skripsiku udah sampe mana........
antara bab 2 dan bab 3 -____________-
bab 2 ada yang masih harus ditambah, tapi aku udah disuruh nganalisis di bab 3. bingung kan lo? gue aja juga bingung ni dosen maunya apa sih http://www.smileycodes.info

anyway busway, kita sih boleh-boleh aja ngerasa dikejar deadline tapi ya gak usah dibawa pusing lah *talk to myself* daripada nanti sakit hati apa sakit jiwa gara-gara gak kesampaian? waduh waduh kan gak lucu calon sarjana masuk RSJ gara-gara dikejar-kejar deadline skripsi.
mau kayak gitu? *lagi-lagi ngomong sama diri sendiri*
slow but sure aja sih kalo menurut aku.
dikerjain perlahan tapi pasti.
semua emang butuh kerja keras, gak bisa langsung instan gitu aja. dan harus butuh pengorbanan. gak apa-apa kan sekarang bersakit-sakit dahulu sarjana kemudian? hehe.
ayolah, aku pasti bisa mengalahkan si deadline




n.b.: untuk aku yang sedang menyemangati diriku sendiri

Rabu, 11 Januari 2012

Lagu Cinta Untuk Mama

Apa yang kuberikan untuk mama
Untuk mama tersayang
Tak kumiliki sesuatu berharga
Untuk mama tercinta

Reff :
Hanya ini kunyanyikan
Senandung dari hatiku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana
Lagu cintaku untuk mama

Back to *, Reff

Walau tak dapat selalu ku ungkapkan
Kata cintaku 'tuk mama
Namun dengarlah hatiku berkata
Sungguh kusayang padamu mama

Back to Reff

Oh.................
Back to Reff 2x

Lagu cintaku untuk mama...

tiap kali gue denger lagu yang nyebut "mama" apa "ibu" gitu pasti bawaannya pengen nangis deh.
lagu diatas juga sukses bikin gue nangis.
yah Mama.
nyokap gue itu nyokap paling baik di seluruh alam semesta ini.
well, gue yakin sih semua anak di muka bumi ini pasti bakal bilang nyokapnya yang paling baik.
gue sayang sama nyokap gue. bukan berarti gue gak sayang bokap gue, tapi jujur aja emang gue lebih deket ke nyokap gue. 
gue jadi inget tiap kali gue sakit nyokap gue yang selalu ngerawat gue.
nyokap gue mau ngorbanin semuanya buat gue dan juga adik-adik gue.
terlalu banyak hal yang dia udah kasih buat gue.
padahal gue sendiri gak pernah bisa ngasih apa-apa buat dia.
bahkan gue cenderung bikin dia marah, bikin dia kesel, bikin dia jengkel, bikin dia sedih dan bahkan mungkin bikin dia nangis.
gue jadi sedih.
gue sih selalu berharap nyokap bokap gue sehat-sehat aja, dikasih umur panjang sama Tuhan biar bisa ngelihat dan ngerasain ketika nantinya gue suatu hari nanti juga memberikan yang terbaik buat mereka.
amin.



*Mama, Intan sayang sama Mama. maaf ya Ma kalo selama ini sering nyusahin Mama.*

Pantai Indrayanti

haloo. kali ini aku mau berbagi sedikit cerita dari salah satu objek wisata alam di Gunung Kidul sana nih. tepatnya dari Pantai Indrayanti.
yup. Pantai Indrayanti. apakah namanya terdengar asing? atau malah udah sering banget kita denger nama pantai yang satu ini?
oke, pantai ini emang gak setenar Baron, Sundak, Krakal, dkk karena pantai Indrayanti ini masih tergolong pantai baru. tapi pemandangan alamnya gak kalah luar biasa loh sama deretan pantai lain di selatan Jogja itu.
Pantai Indrayanti dapat ditempuh sekitar 2 jam dari kota Jogja menggunakan kendaraan pribadi.
pantai ini terletak di Kecamatan Tepus Kabupaten Gunung Kidul. letaknya setelah pantai Sundak. *kemarin aku dan pacarku pergi ke sana dan rupanya hari itu adalah hari keberuntungan kami. tau kenapa? karena kemarin di loket yang biasa memungut retribusi tiket masuk tertulis : HARI INI GRATIS. so, kemarin kami masuk ke obyek wisata pantai tersebut GRATIS! hahaha. gak penting banget ya*
di pantai Indrayanti ini tersedia gazebo-gazebo yang berada di pinggiran pantai. jadi jika pengunjung kelelahan bermain-main dengan air laut bisa langsung istirahat di gazebo-gazebo tersebut. selain itu pengelola pantai juga menyediakan tempat menginap apabila ada pengunjung yang ingin menginap disana *fyi disana gak ada listrik :( jadi kalo malam tiba mereka menggunakan tenaga genset*
nah, tarif parkir di pantai ini juga standar lah. cuma Rp 2.000 aja kok untuk parkir motor. 
buat kamu-kamu yang mau jalan-jalan ke pantai menikmati alam dari selatan Jogja datang aja ke pantai ini. dijamin gak bakalan rugi deh.


cheers^^


Ini dia Pantai Indrayanti ^^

Flying Androy ^^

narsis lagi ^^