Followers

Selasa, 23 November 2010

refleksi bukan sekedar pijat tapi untuk menjadi lebih baik

what do we get from a relationship??
mana yang lebih penting : status atau komitmen??
apa sih "pacaran" itu??
kenapa sih pria dan wanita itu berbeda??


zzz...
Tuhan tuh baik..
Dia nyiptain segala sesuatunya baik adanya dan punya maksud serta tujuan yang mulia
Terkadang manusia yang menjalani nggak bisa mnegerti rancangan-rancangan yang Dia sudah sediakan tersebut..
Kita sebagai manusia seolah-olah nggak pernah puas atas apa yang telah Dia berikan dalam kehidupan saya dan juga Anda...

Apa Anda pernah menyadari dan begitu sangat bersyukur atas setiap pemberianNya??
Hal kecil maupun besar sekalipun??
Terkadang saya dan Anda egois...
Terkadang saya dan Anda tidak sabaran...
Saya dan Anda terus meminta-meminta kepada Tuhan seolah-olah Dia hamba kita yang bisa kita suruh ini itu....

Aku mungkin belajar dari kondisiku saat ini...
Apapun yang ku inginkan belum tentu bisa kudapatkan...
Tuhan tidak memberikanku apa yang kuinginkan...
Tapi Ia memberiku apa yang ku perlukan...

Dan mungkin belum saatnya aku memerlukan "itu" sehingga terkadang doa-doaku selama ini tak urung ku anggap tidak didengar olehNya...
Siapa yang salah???
Aku atau Dia yang empunya kehidupan ini????


Ini hanya refleksi dari apa yang ku alami...
Dan mungkin Anda sedang mengalami apa yang ku alami..
Tapi jangan takut dan ragu serta kecil hati....
Percayalah...
Semua indah pada waktuNya....
Semoga saya dan Anda bisa terus belajar...
Untuk tidak selalu meminta tapi biarlah selalu berserah...
Hidup kita bukan milik kita lagi...
Tapi milik Sang empunya kehidupan ini....



TUhan Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar