Followers

Jumat, 27 Mei 2011

suatu pagi di hari Jumat

horeeee...pagi ini nggak ada kelas, harusnya aku senang tapi yang ada aku malah mutung sendirihttp://www.smileycodes.info
anda sekalian tahu kenapa sebabnya??
well, sebenernya saya adalah mahasiswi yang mencintai perkuliahan dan saya senang sekali menghabiskan waktu di kampus untuk kuliah sekedar menghadiri kelas yang ternyata kosong!!!!!

what a.....^&$^*&^*(&^%^$%^$%#$%%^^%$#$%@#$@$!#%$%^$^!!!!!!!!!!!! http://www.smileycodes.info

oke, jadi ceritanya begini......kemarin itu kan ada kelas Bahasa Korea Bisnis dan Pariwisata yang diajar oleh Pak Lee Chol Woo, dan karena kemarin saya pikir saya belum pernah bolos *halah* jadi saya memutuskan untuk bolos dan memakai hak mahasiswa untuk bolos 3 kali dalam satu semester yang belum pernah saya pakai tersebut. ternyata eh ternyata kemarin ada pemberitahuan dari ketua kelas saya a.k.a Hamdi bahwa kelas hari Jumat untuk mata kuliah Seminar dan Metode Pengajaran Bahasa Korea dikosongkan karena dosennya ke Jakarta http://www.smileycodes.info
alhasil, saya dan salah seorang teman saya a.k.a Dian yang kebetulan nggak masuk kuliah kemarin dengan semangat '45 berangkat ke kampus tadi pagi.......................
tahukah anda saya bangun jam berapa tadi pagi??
JAM 6!!!!!
tumben kan..... *ya iyalah soalnya kuliahnya jam setengah 8 pagi*
jreng..jreng..singkat kata Dian dan saya ke kampus sekitar pukul 7 lewat 15 menit, lalu kami naik ke lantai 3 gedung G Fakultas Ilmu Budaya tercinta dan.....................

KELASNYA KOSONG!!!!!!!!

kami lantas berinisiatif SMS teman sekelas kami dan ketua kelas kami,,
dan balasannya adalah....

"aduh Tan, maaf lupa kasih tau kamu hari ini nggak ada kelas"

 http://www.smileycodes.info

yah......begitu kira2 ekspresi saya dan Dian.....seperti kucing diatas....
dan jangan tanya bagaimana rasanya karena saya tahu anda tak mungkin berani bertanya saat ini pada saya.
sekian dan terima kasih,


Intan.



P.S.: sebelum masuk kelas, pastikan kelas hari itu ada atau tidak, jangan sampai anda menjadi mahasiswa paling rajin sekampus....waspadalah! waspadalah! 

1 komentar:

  1. wakakkakakakkakkk.. makanya jangan terlalu rajin gitu lah tan :D jiahhahahhahaa

    BalasHapus