Followers

Minggu, 14 Agustus 2011

cerita dari SD

waaahhh, lama banget gak update blog, hihihii
maklum lah writernya lagi sibuk KKN *sebenernya gak sibuk sibuk amat sih, cuma gak sempet aja kalo harus update ni blog. LOL*
anyway, cerita dari KKN yang mau ku share disini adalah dari SDN Mendungan 1 dimana aku selama kurang lebih 1 bulan memberikan pelajaran tambahan kepada anak SD kelas 2 sebagai program non tema dari KKN-ku.
well, dan ternyata menjadi guru itu memang tidaklah mudah, hahahahaha karena aku merasakan sulitnya jadi guru
tapi puji TUHAN aku bsia melewati masa-masa sulit tersebut, dan kemarin hari Sabtu tanggal 13 Agustus adalah hari terakhirku memberikan pelajaran tambahan di SD tersebut dan aku sangat bersyukur sekaligus terharu.
emang sih kadang gak enak ngajar anak-anak nakal yang lincah kesana kemari seperti murid-murid sementaraku itu, namun kadang justru dari merekalah aku belajar sabar, hahahaha
anyway, langsung aja ya foto-foto mereka :)

with my students :)

suasana kelas 2B

gurune narsis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar