Followers

Senin, 16 April 2012

A Thousand Years :')

hello, I am back again.
padahal tadi siang udah posting, tapi entah kenapa malam ini pengen 'curhat' lagi.
gak penting sih sebenernya. cuma gue pengen bilang kalo gue lagi suka sama lagunya Christina Perri yang "A Thousand Years" hahaha. ketinggalan jaman banget ya gue? kemana aja selama ini, dan kenapa baru suka lagu itu sekarang padahal tu lagu udah dari tahun kemarin.
nggak tau kenapa tadi pas nonton videoklip-nya di Youtube trus baca lirik lagunya gue jadi ngerasa so sweet sendiri. kenapa so sweet? soalnya lirik lagunya emang bikin melting gitu. romantis gimana gitu. dan fyi, gue paling suka sama hal-hal semacam ini. hahaha maklum, perempuan. semua perempuan suka hal manis dan romantis (ya gak?)
apalagi waktu liat videoklip "A Thousand Years" ini, haduh tambah bikin perasaan jadi gimana gitu deh, soalnya di videoklip-nya ada sedikit potongan film Breaking Dawn. nah, semua pada tau dong kalo lagu ini salah satu ost. Breaking Dawn, dan pasti semua udah pada tau dong betapa romantisnya kisah cinta si Edward Cullen dan Bella Swan dalam Twilight Saga (entah semua orang suka dengan film ini apa gak, yang penting gue suka wakakaka). bahkan gue sempet berpikir "seandainya gue punya kisah cinta macam Edward Cullen sama Bella Swan tanpa harus jadi vampir" wakakakaka just daydreaming yaaa..
tiap dengerin lagu "A Thousand Years" ini gue selalu ngerasa "ya ampun so sweet banget lagunya..." atau "ya ampun gue pengen punya kisah cinta yang manis romantis.." dan bla bla bla lainnya yang gue rasain. apalagi pas dengerin bagian "I'll love you for a thousand more.." haduh suer melting banget deh gue (lebay). tapi emang jujur gue tuh tipe orang yang paling gak tahan sama hal-hal romantis. gak tahannya dalam artian suka banget, kagum, emm.. mungkin sedikit berkhayal seandainya kisah cinta gue juga romantis juga kayak tu lagu. hahaha.
whatever lah ya orang lain mau bilang apa begitu baca postingan gue yang emang gak mutu ini. hahaha. pokoknya gue sukaaaaaaaaa lagunya sama videoklip-nya~~~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar