Followers

Minggu, 27 Februari 2011

cerita di awal semester enam

hoooopppplaaaa... here I am again back to these writing things setelah beberapa lama tak hadir dalam dunia per-blogger-an dan sekarang I am back again dengan sejuta ide baru dan gila dan pengelaman seru yang pastinya menarik untuk dibaca oleh anda semua, Readers
*terlalu berlebihan*

oke kembali nulis lagi di semester baru yaitu SEMESTER ENAM!
kedengarannya sudah mulai santai dengan 20 SKS yang ku ambil saat ini but unfortunately semester ini bakal lil bit hard soale IP ku semester lalu (baca : SEMESTER LIMA MENYEBALKAN ITU!!!!) CUMA 2.93!!!
gara-gara dua nilai C terkutuk yang nyempil di tengah-tengah kebahagiaanku yang sedang pulang kampung saat itu..
oke, anyway, karena IP yang tidak mencukupi 3 bulet itu makanya aku hanya mengambil 20 SKS untuk semester ini tapi Puji Tuhan mata kuliah wajibku memang sudah habis semester ini jadi aku nggak terlalu khawatir akan rencana kelulusanku yang ku targetkan awal tahun depan *btw, aku nggak kePEDEan kan menargetkan wisudaku awal tahun depan?hahahaha*
emang sih aku tahu Tuhan yang punya rencana dan aku hanya berusaha menjalani sebaik mungkin aja.
cuma terkadang penyesalan itu selalu datang lagi sekalipun aku sudah berusaha untuk meminimalisir rasa mengasihani diriku sendiri (baca : HOW PATHETIC I AM!)
but thanks God ada sohib-sohibku yang setia untuk terus membantuku sekalipun terkadang aku merasa asing di tengah-tengah mereka kalo mereka lagi ngomongin segala macam hal-hal yang berbau Korea. ada keluargaku yang siap untuk ku bantu nantinya ketika aku lulus nanti. ada teman2 PMK yang selalu menjadi tempatku mengadu ketika aku merasa lelah sendiri. dan ada Andre yang selalu bersedia menjadi tempat curahan hatiku segala macam permasalahan dan siap membantu mencarikan jalan keluar serta memberi nasihat padaku. aku bersyukur buat mereka semua.

aku siap nggak ya menghadapi semester enam besok?
segala sesuatunya pasti nggak akan semudah dulu.memang nggak ada yang mudah sih kalo kamu nggak mau berusaha.
yang pasti dengan ini semua aku bisa belajar satu hal baik yang akan selalu ku ingat ketika masa 4 tahun yang nnatinya akan aku habiskan di bangku kuliah ini dapat mengubah jalan kehidupanku ke depannya.
semua hal yang kamu inginkan belum tentu akan kamu dapatkan. justru sebaliknya dengan penyerahan dirimu kepada Tuhan kamu bisa melewati semua hal yang awalnya kamu ragukan.
semangat buat semester yang baru, Readers!
berusaha dan berdoa. lakukanlah segala sesuatunya bukan untuk dirimu sendiri atau untuk orang lain tapi lakukanlah itu semua untuk Tuhan.


God Bless and Cheers :)

3 komentar:

  1. SEMANGATTT tan :D mariii kita sama2 lulus tepat waktu, dan moga aja bisa wisuda barengan, sama aku n andre juga :D

    BalasHapus
  2. ayoooooo...hahahaha tahun depan Dis!
    ayoo para S.S :)

    BalasHapus
  3. intaaan, aku ga nemu komenmu di tempatku tuh :P
    kkk~

    BalasHapus