Followers

Jumat, 06 Mei 2011

Kedai Loempia Boom

            Dear People, balik lagi di blog-ku yang tersayang tempat aku menumpahkan segala sesuatunya. Hanya ada di alabaster sini. Hahahaha *apa siiihhhh*
            Anyway, kali ini giliran aku share tentang wisata kuliner. Nah, ada tempat makan yang lumayan recommended kalo menurutku dan kalian semua bisa berbondong-bondong datang ke tempat ini karena dijamin emang menyenangkan banget makanan yang disajikan di tempat makan ini. Nama tempat makannya adalah Kedai Loempia Boom. Nah buat kamu-kamu yang doyan makan lumpia tapi dalam ukuran yang jumbo *suer ini nggak bohongan dan bukan trik kamera tapi lumpia yang disajikan di tempat ini emang gede banget—segede lengan adek gue waktu bayi kayaknya—hahahaha* kamu patut mencoba lumpia-lumpia di kedai Loempia Boom ini. dijamin PUAS!!!hahahaha http://www.smileycodes.info
            Nah, kemarin malam aku sama Andre memesan lumpia sosis—kami pesan ini karena kebetulan lumpia yang isi lain sudah pada habis—lalu kami juga memesan nasi, cah kangkung *sstt..cah kangkungnya jagoan*, dan juga es teh plus air es. 
daftar menu di Kedai Loempia Boom

lumpia sosis plus nasi putih, mantap bo!

yang ini cah kangkungnya!!!enaaaaaaakkkkk!!!

Nah harga satu potong lumpia tuh macem-macem, fellas. Mulai dari lumpia ayam yang harganya Rp 6,000 sampai lumpia bombastic yang harganya Rp 7,500 dengan isi daging, bakso, dan sosis. Buat yang gemar seafood ada juga lumpia seafood-nya kok. Ada yang isi cumi atau udang. Trus buat yang vegetarian bisa nyoba lumpia isi jamur. Pokoknya dijamin lumpia segede lengan bayi ini membuat kalian kenyang!

yummy~

sosis sama telur dadarnya ngintip tuhh..kkkk

Selain menu andalan lumpianya, di Kedai Loempia Boom ini juga disajikan makanan lain seperti nasi goreng, spaghetti, mie goreng, cah kangkung, tempe mendoan, kwetiau, capcay, ayam goreng, dan bahkan bebek goreng juga ada loh. Harganya beragam dari cuma Rp 2,500 sampai Rp 12,000. Oh iya, jangan lupa pesen pake nasi juga yaaa kalo mau lebih kenyang.. hehehehe. Untuk minuman yang disajikan ada juga mulai dari es teh sampai jus-jusan juga ada kok, Readers. Dijamin banyak pilihan dan seru-seru.

ini akuuuu..hahahaha
           
Nah, kedai yang ada di Jalan Selokan Mataram Pogung Dalangan ini deket sama Fakultas Teknik UGM. Emang sih tempatnya agak nyempil masuk gang dikit, tapi awas rameeeeeee.. Tapi secara keseluruhan sih recommended deh. So, nunggu apa lagi, Guys?? Cepetan deh dicobain berwisata kuliner ke sana. Dijamin kenyaaaang!



Cheers,
Intan^^

2 komentar:

  1. Salam Kenal Mbak saya suka liat blog2 mbak, isine unik menarik salam kenal ya,
    _ white diamond_

    BalasHapus