Followers

Jumat, 21 Oktober 2011

GOD is GOOD all the time!

yes, sedikit kesaksian aja nih buat kalian semua yang membaca blogku ini.
percaya semua kan kalo Tuhan itu baik. bahkan teramat sangat baik sama aku dan kamu.
gak percaya?

well, awalnya beberapa minggu yang lalu mungkin lebih tepatnya sekitar 2-3 minggu yang lalu aku sempat GALAU. (btw, GALAU disini bukan God Always Listening Always Understanding loh. hehe) tapi beneran galau tingkat dewa yang emang bener-bener lagi galau lah ya. pokoknya intinya waktu itu aku lagi galau. galau kenapa? tentu saja yang diGALAUin sama anak semester akhir tu ya soal skripsi. http://www.smileycodes.info
hmm..kok bisa galau skripsi? mungkin beberapa dari kalian udah baca postingan-postinganku di blog sebelumnya yang bilang kalo aku dalam masa menunggu proposal penelitianku di ACC oleh pihak jurusan. dan untuk itu aku harus menunggu hampir 1 bulan loh. ya nunggu 1 bulan itu gimana gak galau? belum jelas tema yang aku ajukan buat skripsi bakal di ACC apa gak, belum jelas siapa dosen pembimbing skripsiku nanti, belum jelas ini dan itu, pokoknya banyak kekhawatiran yang muncul saat itu mengenai skripsi. dan itu berdampak negatif sama diriku.
kekhawatiran yang berlebihan emang bikin otak jadi butek. catet ya BUTEK! kenapa bisa gitu? karena kalo kita khawatir maka semuanya kelihatannya salah, kelihatannya gak beres, kelihatannya takut ini dan itu, dan sebagainya. aku pun jadi gak beres gara-gara saking khawatirnya nungguin keputusan proposal penelitian yang aku ajukan itu.
sempat gak percaya dan marah dan kecewa sama Tuhan adalah bentuk dari kekhawatiranku saat itu. kok bisa? iya, pasti bisa kayak gitu. saat itu aku merasa kenapa Tuhan begini kenapa Tuhan begitu sama aku, aku merasa pesimis kenapa nih proposal penelitian lama banget pengumuman di ACC apa gaknya, aku takut nanti kalo ditolak tema yang aku ajukan trus aku mesti gimana. yah sampai pada di satu titik yang membuatku sedikit kecewa dan menyalahkan Tuhan. mempertanyakan kenapa Tuhan? http://www.smileycodes.info
aku tahu itu salah banget. bahkan di saat tersulit yang kita hadapi dalam hidup pun gak seharusnya kita kecewa atau bahkan marah sama Tuhan. karena apa? karena semua yang Tuhan rencanakan dalam hidup kita tuh baik adanya!!!!


iya, Tuhan tuh baik banget loh. sekalipun aku marah dan kecewa sama Dia tapi Dia gak pernah marah sama aku. mungkin Dia kecewa, tapi Dia gak lantas menjatuhkanku begitu aja dan membiarkanku jalan sendirian tanpa penyertaanNya. aku sadar betul bukan karena aku layak untuk Dia kasihi tapi karena Ia mengasihi aku sehingga aku layak.


buatku pribadi, penyertaan Tuhan dalam hidupku itu luar biasa besar. memang tidak semua yang ku inginkan selalu Ia kehendaki, tapi dibalik rencana-rencanaNya yang lain Ia masih setia menyertaiku.


hmm, mungkin kalian berpikir aku bisa ngomong kayak gini karena pada akhirnya aku sadar kalau Ia pasti akan menepati janjiNya memberikan yang terbaik, dan kalian tau? sesuai sama janjiNya itu pada hari ini akhirnya proposal penelitian yang aku ajukan sedari hampir 1 bulan lalu di ACC oleh jurusan, dosen pembimbingku pun sudah ku dapati kini. see? Ia benar-benar menyertaiku. ah, aku jadi malu sendiri sama Tuhan. Ia baik padaku tapi seringkali aku marah padaNya.


yah, satu pesan dariku jangan pernah ragukan penyertaanNya. Dia tahu yang terbaik buat kita dan waktu pertolonganNya selalu tepat. http://www.smileycodes.info


ini kesaksianku, apa kesaksianmu?




Tuhan Memberkati^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar