Followers

Sabtu, 01 Oktober 2011

my October's wishes. how's yours?

oh hai, I've just realized when I woke up this morning and today is the 1st day of October http://www.smileycodes.info
HELLO OCTOBER!!!

dan di bulan Oktober 2011 ini aku mau bikin beberapa wish lists yang (semoga aja) kesampaian dan terwujud. ameeeeennnnn..



1. semoga aja PROPOSAL PENELITIANku SEGERA di ACC sama jurusan 
yup, aku udah ngumpulin proposal penelitianku sejak hari Selasa yang lalu, semoga aja tema yang aku ajukan bisa segera diterima dan ditindaklanjuti. oh ya, FYI, aku kemarin mengajukan skripsi dengan tema "Analisis Tema dan Fakta Cerita dalam Cerita Anak Berjudul 은혜 갚은 호랑이". so, semoga aja cepat mendapat kabar baik dari pihak jurusan.

2. semoga aja DOSEN PEMBIMBING SKRIPSIku nanti adalah seorang DOSEN yang memang gak menyulitkan, gak sibuk-sibuk amat, baik hati, dan gak galak. well, berhubung temaku belum jelas di ACC atau gak, keberadaan dosen pembimbing skripsiku juga masih belum jelas. semoga aja ya Tuhan aku dapat yang terbaik. amiiiinnnnnnnnn 

3. aku lagi bosen banget di kosan akhir-akhir ini coz I HAVE NOTHING TO DO! okay, just FYI again, aku semester ini cuma ambil 9 sks. 3 sks untuk kelas Bahasa Belanda setiap Kamis jam 9 dan skripsi 6 sks. dan karena belum jelas kabar skripsinya jadi aku masih luntang lantung gak jelas juga. yah semoga dapet part time job buat mengisi waktu luang. kemarin sih udah nyoba beberapa lowongan part time job ala mahasiswa gitu deh, tapi belum ada yang nyantol. emang belum rejekinya kali yaaaaaaa.... *hosh* http://www.smileycodes.info





yah, intinya sih October wishes kali ini gak jauh dari skripsi dan kegiatanku di semester akhir ini. semoga bisa tercapai semuaaaa... mohon doa restunya yaaaa teman teman..  
ini cerita untuk Oktoberku, ceritamu apa?hahaha

akhir kata, 힘들다고 포기하지마라!!!!!! 화이팅!!!!!


cheers^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar