Followers

Selasa, 22 November 2011

galau wisuda

helloo blog-ku. lama banget rasanya gak nulis di blog. hahaha
maklum aja sejak kemarin part time aku jadi gak punya waktu buat ngurusin blog. ngurusin pacarku aja aku gak bisa apalagi ngurusin blog *eh?* hahaha.
anyway, hari ini mau cerita soal W-I-S-U-D-A
iya, wisuda!


adakah di antara kalian para pembaca yang telah di wisuda?


nah, momen yang gak kalah penting dalam hidup ini tadi dirasakan oleh salah seorang teman baikku, Raisa Angelin http://www.smileycodes.info
*selamat yaa sista*
dia kini telah memiliki title *apa sih title buat D3?* 
ya itulah ya pokoknya. akhirnya ia berhasil menyelesaikan studinya di UGM.


well, sekarang aku bertanya pada diriku sendiri.
seperti yang mungkin kalian sudah ketahui saat ini aku dalam tahapan menyusun skripsi.
targetku untuk lulus sebenarnya adalah Februari 2012.
itu mungkin bukan suatu hal yang mustahil tapi juga bukan suatu hal yang mudah.
nah yang jadi pertanyaan setelah melihat wisudaan di kampus tadi adalah :


kapan giliranku?




hahaha. galau banget.
maklum pengennya cepet2 lulus dan memegang title sarjana.
trus abis sarjana mau ngapain?




http://www.smileycodes.info

4 komentar:

  1. siap sarjana jadi PENCAKER dulu..
    hehe
    saya juga galau, krna blum wisuda
    lam kenal yaa..

    BalasHapus
  2. ayooo wisuda bareng tan :D aku maunya sih mei, meibi yes, meibi no.. wkwkkwkk

    BalasHapus
  3. haha terimakasih atas semangatnya semua :D

    BalasHapus