Followers

Sabtu, 05 November 2011

saturday night

wah rasanya udah lama banget gak update ni blog ya.
akhir-akhir ini aku udah agak sibuk, jadi kadang males buat sekedar update ini itu di blog.
hahaha http://www.smileycodes.info


anyway, malam ini adalah malam minggu yang sangat menyenangkan buatku.
kenapa menyenangkan?
karena malam ini aku bisa jalan sama pacarku tersayang dong http://www.smileycodes.info
asik kan?


iya loh, rasanya tuh malam ini spesial banget karena akhirnya aku bisa jalan malem sama dia.
akhir-akhir ini aku memang sibuk banget karena sekarang aku juga part-time, jadi ketemu Andre cuma pagi kalo aku shift malem atau ketemu malem kalo aku shift pagi. jarang banget kami sekarang jalan-jalan kesana kemari kayak dulu.
nah karena hari ini aku cuma masuk setengah hari sampai jam 2 siang tadi makanya aku bisa malam mingguan sama Andre deh.


anyway, tadi kami keluar dari jam 6. kami ke daerah Malioboro, niatnya sih mau nyari belt buat Andre, tapi malah jadi aku yang belanja cardigan. abis dari Malioboro kami ke Mirota Batik, niatnya juga masih mau nyari belt, tapi malah aku beli kalung sama gelang batik deh, si Andre malah cuma beli teh daun jati Cina. hehehe http://www.smileycodes.info
trus abis dari Malioboro kami ke tempat jualan Nasi goreng Babi. udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget kami gak makan disana. akhirnya kesampaian juga makan tuh makanan haram *tapi enak* hehehehe *maaf ya yang gak boleh makan babi* ternyata harga nasi goreng babinya udah naik loh. wah wah tapi gak papa sih. seporsi nasi goreng babi pakai telur dan segelas es teh cuma 9 ribu kok. masih standar lah yaaa..
lanjut dari makan kami pun pulang ke kos. senangnya tuh karena sedari tadi kami ngobrol ketawa ketiwi senang senang gitu. rasanya udah lamaaa banget gak kayak gitu loh.
jadi tadi tuh serasa kencan pertama lagi. hahahahaha http://www.smileycodes.info


anyway thanks berat buat pacarku yang paling ganteng, Andre, soalnya dia udah jadi orang paling menyenangkan di hari-hariku lah~
hahahaha,
itu cerita sat nite dari aku. gimana cerita kalian?




cheers^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar