Followers

Sabtu, 05 Maret 2011

Wedding Dress (Korean Movie)

dear Readers,
ada film baru nih..mungkin nggak baru-baru banget sih.dirilisnya tahun 2010 yang lalu sebenernya tapi aku baru nonton kemarin jadi boleh dong kalo aku sedikit share dan ngasih sedikit info tentang film ini.hehehe


Film ini menceritakan seorang perancang busana pengantin wanita sekaligus single parent bernama Seo Go-eun (Song Yoon-ah) yang memiliki seorang anak perempuan kecil bernama Jang So-ra (Kim Hyang-ki). Seo Go-eun alias si ibu sangat sibuk dengan pekerjaannya tersebut, sedangkan si anak selalu merasa kurang diperhatikan sehingga ia menjadi anank yang keras kepala dan kurang peduli pada orang-orang di sekitarnya. Singkat cerita suatu hari diketahui bahwa Go-eun memiliki penyakit mematikan yakni kanker lambung, akan tetapi anaknya So-ra belum mengetahui akan hal tersebut. Sadar karena sisa hidupnya yang tinggal sebentar lagi maka Go-eun pun melakukan berbagai macam hal untuk menyenangkan hati So-ra putri satu-satunya tersebut. Dan So-ra pun pada akhirnya mengetahui tentang penyakit yang diderita ibunya dan berpura-pura tidak tahu. Namun dibalik kepura-puraannya tersebut So-ra berusaha memenuhi impian-impian ibunya, salah satunya adalah untuk melihat ia menari balet di atas panggung.
Film yang disutradarai Hyeong Jin-kwon ini memang patut diacungi jempol. Mulai dari jalan cerita yang mengalir hingga penonton dibuat seakan-akan merasakan emosi yang ada dalam film tersebut. Selain itu terdapat pelajaran berharga juga yang terkandung dalam film tersebut.

So, Readers apakah kalian semua tertarik untuk menonton film tersebut?^^
Aku sih nangis waktu nonton film itu.Hehehehe. Emang Korea jago banget bikin film yang memancing emosi penontonnya dehh :)
Cepet ditonton deh..Recommended banget :)

Cheers^^

3 komentar:

  1. Give it to me quickly, hahaahaa...
    mau dong, biar nambah koleksi film bermutu, hehe...

    BalasHapus
  2. haha/okeee..nanti kalo adis ke kosku tak kasi ke adis copy-annya biar kamu bisa ngopy :)

    BalasHapus
  3. ehhh tan, flashdisk ku msh ada di dosenku , mungkin bsk jumat aku ke kost mu yak... otreeee..

    BalasHapus