Followers

Selasa, 08 Maret 2011

Windstruck (Korean Movie)

Dear Readers, kali ini mau share lagi satu film yang udah agak lama dari tanah Korea^^
Hehehe. Film dengan judul Windstruck ini bergenre fantasy-romantic komedi.
Wow,pasti nggak kebayang ya kayak apa filmnya,
buat kamu yang udah pada nonton mungkin ada yang bilang fimnya aneh jalan ceritanya, nggak terlalu sedih tapi lucu juga nggak. Tapi menurutku film ini lumayan lho buat di tonton dan cukup menghibur serta memberi warna dalam dunia perfilman Korea (hohoho..sok tau)



Anyway, film ini dibintangi sama Jun Ji-hyun, dia ni berakting sebagai Yeo Kyung-jin, seorang polisi wanita yang rada tomboy dan galak tapi cantik. Suatu hari Kyung-jin ketemu nggak sengaja sama Go Myung-woo yang diperankan oleh Jang Hyuk. Kyung-jin nggak sengaja menangkap Myung-woo karena dikiranya Myung-woo adalah seorang jambret. Sesudah kejadian tersebut mereka pun saling kenal hingga akhirnya di tengah-tengah cerita mereka jatuh cinta dan pacaran. Hanya saja takdir rupanya berkata lain, Myung-woo mati tertembak saat dia hendak membantu Kyung-jin yang saat itu sedang mengejar penjahat. Kyung-jin pun merasa bersalah atas kematian Myung-woo. Dia beberapa kali mencoba bunuh diri untuk menyusul Myung-woo, namun sosok Myung-woo selalu muncul menolong Kyung-jin dalam bentuk angin menggagalkan setiap usaha bunuh diri Kyung-jin. Hingga akhirnya Kyung-jin pun menerima dengan ikhlas kepergian Myung-woo.

Nah, film yang dirilis tahun 2004 ini disutradarai oleh Kwak Jae-yong dan mendapat ranking 8 highest grossing Korean film 2004. Makanya Readers, buat yang belum nonton coba deh ditonton film ini. Lumayan seru kok..

cheers^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar