Followers

Senin, 10 Oktober 2011

part time job

hello semuaa~
sebenernya malem ini aku bingung mau nulis apa di blog ini.
aku cuma mau bilang aku agak capek hari ini http://www.smileycodes.info
well, jadi sekedar informasi aja. mulai hari ini aku merupakan part timer di Day or Night Boutique. lokasinya ada di jalan Gejayan sana. jadi kalo kalian mampir kesana dan kebetulan aku yang jaga jangan kaget yaa~ hahahaha.
mungkin kalian bakalan nanya "wah, kerjanya ngapain tuh?" dan jawabannya sebenernya sangat simple. aku merupakan salah satu frontliner disana. tugasku pun sebenernya juga sangat simple. jagain butik, beres-beres butik, dan ngurusin barang-barang yang mau dipaketin (karena yang punya butik juga jualan online). jadi ceritanya karena jam kerja yang fleksibel disana dan dibagi per shift makanya dulu waktu ngelamar en nyari lowongan kerja ku beranikan diri untuk mencoba kerja disana. dan voillaaa ternyata aku diterima kerja di butik. http://www.smileycodes.info
aneh emang sih ya, mengingat aku gak ada pengalaman apa-apa tentang fashion atau sebagainya. tapi lumayan lah ya itung-itung nambah pengalaman dan biar mengisi sedikit waktu luangku yang teramat banyak di semester 7 ini.
doaku sih semoga aja dengan adanya kerjaan ini aku jadi makin rajin dan menghargai uang. pokoknya tu uang hasil part time harus ditabung deh. trus jangan sampe deh gara-gara kerjaan kuliah dan skripsiku keteteran. pokoknya mah aku harus disiplin lah ya. itu janjiku pada diriku sendiri. aku sendiri yang berani memutuskan maka aku juga yang harus berani bertanggung jawab.
tetap semangat lah~ http://www.smileycodes.info




cheers^^


*hari pertama lancar. puji Tuhan banget. meskipun agak boring kalo butik lagi sepi dan gak ada kerjaan jadi bingung juga mau ngapain dan mesti ngapain. hehehehe. tapi tetap semangat!!!*

6 komentar:

  1. mampir ahhh :p
    kasih diskonan dong tann..hehehe

    BalasHapus
  2. haha gak ada diskonan dis.tapi kalo menurutku bajunya bagus2,cuma dikit pilihannya.
    lah aku aja nek gak ada pelanggan malah nyobain baju je :p hahahahaha

    BalasHapus
  3. ,day or night?
    sebelah mana tuh mbak?
    aku yang sekolah di gejayan malah nggak tahu..
    hehe.. :D

    BalasHapus
  4. haha seberangnya itu loh yg susteran apa itu..deket bri syariah :)

    BalasHapus
  5. ehh tan, yg seukuranku ada nggak? wkwkkwkwkk.. tadi aku habis lewat sana lhoooo

    BalasHapus
  6. Ooh..
    Pantes aku nggak tahu,
    butiknya agak disebelah sono.
    jauh dari sekolah ku.. hehe

    BalasHapus