Followers

Selasa, 04 Oktober 2011

westlife 2011 concert

sebenernya postinganku malam ini belum tentu penting sih buat kalian semua yang baca blogku ini. tapi menurutku ya penting banget, secara besok tuh tanggal 5 Oktober 2011. dan tau artinya apa???

WESTLIFE GRAVITY TOUR 2011!!!!!!

jadi kan ceritanya besok nih Westlife mau konser di Istora Senayan Jakarta. dari informasi terakhir yang aku ketahui sih tiket yang tersisa adalah kelas festival, dan harganya Rp 825.000, tapi gak tau juga ya kalo tiketnya ternyata sudah sold out hingga malam ini.
barusan aku buka official websitenya westlife dan disitu ada tweet dari Kian dan Nicky sekitar 1 jam yang lalu, they tweeted :



Kian : Indonesia here we come!!! It's one of Westlife's favourite places to play a concert! Fan's are the craziest in the world! Bring it on!!


Nicky : Indonesia welcome at airport as crazy as always......mental!


 oh gosh, those Irish lads just arrived in Indonesiaaaaa.......
aku jadi galaaaauuu.. galau kepengen nonton konser mereka sebenernya. fyi, aku ini belum pernah sekalipun nonton konser mereka live loh. ada aja alasan yang bikin aku ga jadi nonton konser mereka.. http://www.smileycodes.info

hmmm, kalo diinget-inget udah sedari 12 tahun yang lalu aku seneng sama mereka. aku inget banget waktu pertama kali liat videoclip mereka yang Seasons in the Sun aku tiba-tiba suka sama mereka, dan aku pun meminta kaset Westlife Deluxe sebagai hadiah ulangtahunku yang ke-9. trus setelah itu aku jadi makin suka dan ikutin perkembangan mereka. diantara para personil Westlife aku paling suka sama Mark Feehily. gak tau kenapa tapi menurutku he's cute! dan aku suka suaranya yang lain daripada yang lain. lalu aku pun mulai belajar bahasa Inggris dan demen sama bahasa Inggris juga gara-gara Westlife. jadi dulu aku ambil les bahasa Inggris tuh salah satu tujuannya adalah supaya aku bisa bahasa Inggris dan someday kalo ketemu sama mereka aku bisa berkomunikasi dengan mereka memakai bahasa Inggris! (aih, kalo diinget ternyata mereka keren banget bisa mendorongku belajar bahasa Inggris ya) 
 
dulu gak semua berjalan lancar. semakin banyak yang suka westlife semakin banyak juga yang gak suka. kemudian perlahan Bryan McFadden dulu memutuskan untuk keluar dari Westlife yang telah membesarkan namanya. lalu ada berita Mark adalah seorang gay. well, awalnya aku shock dengan semuanya. tapi perlahan ya malah jadi santai aja. aku masih mengagumi karya mereka sekalipun kini mereka semakin tua, walaupun koleksi kaset westlifeku udah gak lengkap lagi tapi aku masih sering browsing lagu mereka dan sekedar download video mereka. mereka itu seakan aku telah bertumbuh besar bersama mereka...

aaaaahhhhhh jadi sedih deh.. oh ya, aku lagi pasang mp3 mereka beberapa hari ini. jadi playlist winampku yo lagu mereka semua untuk beberapa hari ini. lagu dari album pertama hingga yang gravity kemarin, westlife still the best!!!!!!!!!!!!!!!!!! http://www.smileycodes.info




love the lads, hope my dreams to meet you all will be dreams come true....



2 komentar:

  1. er..pengen banget deh nonton konser mereka kali ini, soalnya belum tentu mereka bakal balik lagi kesini buat konser ;( jadi mau nangiiiiiiiiiiiissssssssssssssssssssssssssssss...... ;(

    BalasHapus
  2. ehh aku juga pengen banget nonton konser mereka tan T_T pengen ketemu mark..huaaaa.. dia tambah ganteng kayaknya..hahahhahaaa..

    BalasHapus