Followers

Kamis, 29 Desember 2011

happy Christmas`

helloooo semuaa..
Merry Christmas 2011 yaa~
hehehe telat banget aku baru posting selamat Natal di blogku :)
anyway, Natal tahun ini aku habiskan di rumah Opa-ku di Bekasi sana.
gak ada yang spesial dalam Natal tahun ini karena kebetulan almarhumah Oma-ku meninggal Maret 2011 yang lalu, jadi ini Natal pertama kami tanpa Oma :'(
sedih sih. apalagi Mama-ku kalau inget Oma-ku masih sering nangis. ya maklum aja namanya juga ditinggal orangtua, pasti sedih dong.
Opa-ku udah tua banget. umurnya udah 100 tahun. tapi Opa masih sehat-sehat aja, gak ada penyakit yang parah yang diderita sama si Opa. cuma pikunnya udah gak nahan. dia aja lupa sama Mama-ku padahal Mama-ku anaknya yang ke-12. si Opa malah ingetnya sama Papa-ku yang notabene menantunya. hehehe. lucu ya.
Natal kemarin selain ke rumah Opa aku juga ke rumah Eyangku. nah kalo Eyang ini dari Papa. si Eyang juga udah tinggal sendiri. Eyang Putriku udah gak ada sejak 20 tahun yang lalu. sebelum Eyang Uti (panggilanku buat Eyang Putri) meninggal beliau masih sempet tuh ngegendong aku yang notabene cucu pertamanya. si Eyang Kakung umurnya masih 83 tahun. seenggaknya masih lebih muda daripada Opa-ku. Eyang juga masih sehat meskipun punya penyakit jantung. tapi si Eyang agak-agak nakal kalo dilarang ini itu demi kesehatannya sendiri. yah namanya aja udah tua, jadinya kayak anak kecil deh gak mau ngalah. 


hmm. seneng loh bisa kumpul sama keluarga kemarin pas Natalan.
apalagi di tengah kegalauanku akan skripsi.
wah angin segar banget tuh bisa dimanja sama Mama Papa di rumah, haha hihi sama adik-adikku yang juga lagi pada libur.
pokoknya seneng deh.
tapi sayang aku udah harus balik ke Jogja lagi.
skripsiku masih harus dikerjain. gak enak juga sih kalo liburan tapi ada tanggungan tugas yang belum kelar -___________-
yah semoga aja skripsiku cepet kelar deh ya. hahaha


anyway, selamat hari Natal semuanya ya
*maaf telat*
semoga damai dan sukacita Natal senantiasa beserta kita :)


God bless us~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar