Followers

Kamis, 01 Desember 2011

secarik kertas kuning itu

secarik kertas kuning itu kini tertempel di dinding kamarku.
tepat diseberang meja kecil yang biasa aku jadikan tempat belajar sekaligus memainkan jari-jariku pada keyboard notebook-ku.


kertas kuning itu biasa saja.
hanya kertas post-it yang ku beli kemarin malam di sebuah toko barang bekas.
kertas kuning itu sederhana.
ku beli dengan harapan agar setiap hal yang aku tuliskan di atasnya menjadi sebuah cita-cita kecil yang akan tercapai.
kertas kuning itu bermakna.
ketika ku minta seseorang menulisinya untukku dengan tujuan agar aku selalu ingat akan adanya masa depan.


ya.
kertas kuning kecil itu kini tertempel di dinding kamarku.
tiap kali aku belajar.
tiap kali aku memandanginya.
aku akan terus ingat kata-kata sederhana di dalamnya yang sama sederhananya dengan kertas kuning kecil itu.
namun terasa begitu banyak berjuta makna dan cita dan doa di sana.
di kertas kuning kecil itu.





Semangat ya embul
Jangan malesan kayak aku, hahaha
Semoga skripsimu bisa selesai cepat
Trus bisa wisuda di GSP bareng ^^

Love
Gembulmu 

1 komentar: