Followers

Sabtu, 17 Desember 2011

maaf

maaf.
cuma itu yang bisa aku sampaikan malam ini.
mungkin terkadang kamu benar.
dan aku yang salah.
terkadang kita terlalu enggan untuk menyadari yang sesungguhnya.


maaf.
cuma itu yang bisa aku sampaikan malam ini.
bahkan sekalipun aku kesal dan menumpahkan seluruh air mataku
tidak akan dapat mengubah apa yang telah terjadi.
terkadang kita terlalu egois untuk mengalah.


maaf.
cuma itu yang bisa aku sampaikan malam ini.
lelah untuk jangka waktu yang lama.
dipendam untuk jangka waktu yang lama pula.
terkadang kita terlalu naif untuk mengakuinya.


maaf.
cuma itu yang bisa aku sampaikan malam ini.
karena kamu telah begitu sabar menghadapi tingkah polaku.
dan tanpa aku sadari kamu juga tersakiti.
namun kamu diam saja.
terkadang kita terlalu memendam apa yang kita rasakan.


maaf.


namun terimakasih.
terimakasih karena kamu selalu sabar.
karena kamu selalu ceria sekalipun kamu sebenarnya tak suka.
karena kamu selalu berusaha tegar padahal hati kecilmu menjerit.
karena kamu selalu mengalah padahal kamu juga tak mau kalah.
karena kamu selalu menjadikanku nomor satu padahal ada nomor satu lain yang tak kalah penting.


:*


maukah kamu terus ada di sampingku dan selalu tersenyum untukku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar