Followers

Senin, 11 April 2011

UTS (Ujian Teramat Stres) Terjemahan

heiho..aku nulis ini dalam keadaan setengah bernyawa.apa kau tau kenapa?
well, tadi jam 1 tuh kuliah favoritku sepanjang masa *favorit maksudnya bikin napas morat marit* yaitu jreng..jrengg.. Terjemahan 2!!
horeeee...aku berhasil mengambil mata kuliah terjemahan 2 untuk semester 6 ini *p.s: jangan kalian pikir nilai terjemahan 1-ku bagus sehingga aku bisa ambil terjemahan 2.bwahahahaha* anyway, tadi adalah UTS dan ya emang waktunya ujian (anyway tadi udah ku sebutkan di judul bahwa uts merupakan singkatan dari ujian teramat stres)
nah, aku sebenarnya udah belajar, persiapan, bahkan tadi pagi jam 10 aku udah ke kampus buat belajar bareng sama salah seorang sohibku, Vina. well, kami ngapalin kosakata, belajar ini itu, kalo ada yang nggak ngerti saling tanya, ya pokoknya intinya belajar lah yaa...
dan setelah hujan yang mengguyur UGM dengan ringan, lantas pukul 12 tepat kami memutuskan untuk segera masuk ke kelas, siap-siap di kelas dan belajar lagi (mungkin). singkat cerita sih sesampainya di kelas rupanya teman-teman kami sudah pada datang dengan moto "tempat duduk menentukan prestasi" hahahahaha.
mahasiswa pun makin lama makin banyak yang datang. bahkan sejak pukul setengah satu aja udah hampir datang semua, istilahnya mah kami tinggal nunggu pak dosennya aja deh.
dan pukul satu teng pak dosen pun datang. beliau masuk sambil menenteng setumpuk kertas soal dan juga kertas jawaban dan beliaupun kaget karena melihat mahasiswa yang datang sudah banyak, kelasnya kecil, duduk sebelah-sebelahan padahal kan mau ujian. dan sedetik kemudian setelah beliau menyelidiki adakah kelas lain yang lebih besar yang kosong pun kami lalu dipindah ke kelas yang ia temukan dan dinilai "cocok" untuk kami diami selama satu setengah jam sambil menjawab soal-soal ujian.
jreng jreng ujian pun dimulai. dan...............


yah itulah tadi ujian terjemahanku dan juga teman-temanku.
*readers, aku harap kalian bisa menebak hal yang tersirat dari tulisanku ini*
tetap semangat lah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar