Followers

Jumat, 16 September 2011

olahraga, sate, graduating paper

sore ini aku olahraga jalan kaki sama pacarku Andre loh... http://www.smileycodes.info

kami jalan kaki menuju ke kampus ke daerah GSP khususnya dari kosku.
jadi ceritanya kan si Andre lagi mau diet, trus aku juga mau ngelangsingin kakiku yang kata orang sih udah kayak talas bogor ini -________________- jadi alhasil kami berdua pun merencanakan olahraga barengan..

baru mulai olahraga bareng sore tadi sih, tapi rencananya mau olahraga jalan kaki sore tiap hari. jujur aja ya, tadi aku jalan kaki muterin GSP sekitar 3 kali putaran aja udah capek. tadi kami juga sambil lari-lari kecil sih, tapi karena aku gak kuat kalo harus lari akhirnya jalan kaki aja deh. yang penting olahraga. ya gak? http://www.smileycodes.info

 well, selain olahraga jalan kaki bareng itu, kami juga lagi mengusahakan melakukan saat teduh alias "sate" bersama-sama. tujuannya ya biar melalui hubungan ini kami semakin bertumbuh, bukannya malah semakin menjauh dari TUHAN. banyak tantangan dan godaan soalnya. biarlah kami semakin hari semakin diingatkan ke arah yang lebih baik lagi dengan melakukan sate bareng ini.


akhir kata sih semangat aja lah ya olahraganya, semoga aku sama Andre juga cepet kurus, trus sate kami juga gak bolong-bolong, dan aku sekarang juga lagi mempersiapkan proposal for my graduating paper--Puji Tuhan udah nemu tema yang lumayan pas, semoga nanti bisa langsung diajukan ke jurusan, di ACC, trus bikin skripsi deh http://www.smileycodes.info
yah semoga aja awal tahun depan bisa lulus kuliah yaaaaa...




cheers^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar