Followers

Selasa, 20 September 2011

tragedi install ulang si NOI

okeh, jadi ceritanya begini sodara-sodara, laptop gue satu-satunya yang bernama Noi (Notebook-nya Intan) ini beberapa hari yang lalu di install ulang oleh Mas Bli (that's how I call him actually, and he's a Balinese, so I call him Bli which means "kakak" if I am not mistaken) salah satu teman KKN-nya Andre. sebenernya sih di install ulang gara-gara gue pengen pake Windows 7 kayak laptop-laptop jaman sekarang tuh, hahaha. nah singkat cerita pokoknya si Mas Bli itu bersedia menginstall ulang si Noi.

Noi pun dibawa Andre ke tempat Mas Bli, tanpa berburuk sangka atau apapun juga gue pun dengan santai gak memindahkan data-data gue dari laptop. pokoknya pikiran gue tuh tu laptop cuma mau diganti dari Windows XP jadi Windows 7. nah, ternyata pas dalam proses penginstallan tiba-tiba ada sms dari si Andre :
sayang, kalo data2 yang di C hilang semua gpp?

well, gue waktu itu langsung mikir yaudah lah di C kan gue gak nyimpen apa-apa. cuma ada beberapa film gue dan games disana. so gue pun bales sms si Andre :

iya, mbul hapus aja data yg di C. tapi filmku yg di C dipindahin dulu ke D.

nah, setelah membalas demikian gue pun menunggu lagi balesan dari si Andre. dia pun akhirnya bales :

oke, filmnya udah dipindah kok :)

daaaaannnnnn...... penginstallan pun dimulai sepertinya di sana.
semua berjalan dengan lancar dan beberapa jam kemudian Noi pun berada kembali dalam pelukan gue *halaaaahhh*    

begitu Noi tiba dipelukan gue otomatis langsung gue utak atik dong. pokoknya mah intinya saat itu gue girang banget gara-gara tampilan laptop gue udah keren 'boooo pake Windows 7 *norak* http://www.smileycodes.info

tibalah saat ketika gue hendak mengerjakan proposal penelitian gue untuk diajukan ke jurusan dalam rangka penyusunan skripsi. gue udah pernah ngetik tuh proposal dan gue pengen ngelanjutin ngedit ini itu. dan tragedi pun dimulai........







my documents open

dan gak ada file apa-apa di my documents gueeeeeeee........!!!!! http://www.smileycodes.info

gue pun bingung dan mencoba ngutak atik tu laptop lebih jauh dan hasilnya tetep NIHIL.
lo tau kan gimana perasaan lo saat mendapati data yang begitu penting bagi lo tiba-tiba ilang gitu ajaaaa.... http://www.smileycodes.info


dan gue pun langsung sms si Andre, dan ternyata gue baru mengetahui kenyataan bahwa data-data kuliah gue sejak awal dan semua dokumen-dokumen yang menurut gue PENTING hilang semua kehapus gara-gara data-data di C dihapus semua , dan gue mikirnya data di My Documents sama data C itu merupakan lokasi yang berbeda (dan bodohnya gue juga gak tanya dulu sebelum penghapusan data di C itu,) but unfortunately kenyataannya gak seperti itu dan dengan pahit gue pun menerima kenyataan bahwa PROPOSAL PENELITIAN GUEEEEE YANG PALING PENTING ITU HILANG DAN GUE GAK PUNYA BACK UP DATANYA!!!!!!! *jegerrr jegerrrr* http://www.smileycodes.info


ya udahlah, dengan berat hati gue mengikhlaskan yang terjadi dan sekarang mencoba menyusun ulang proposal penelitian gue, dan sejak saat itu gue pun gak menyimpan data-data penting gue lagi di C karena beresiko terkena serangan jantung dan kanker. waspadalah!
 

2 komentar:

  1. bhahahahahaha, baka intan !! :p

    BalasHapus
  2. kurang ajar -_____________- ternyata komen lo cuma ini -___________-

    BalasHapus