Followers

Jumat, 20 Januari 2012

aku tahu bagaimana perasaanmu

aku tahu bagaimana perasaanmu..
ya, perasaanmu yang sesungguhnya..
ketika orang lain sibuk mencari dan mengejar mimpi-mimpi mereka..
ketika orang lain sibuk bersenang-senang dengan apa yang mereka dapatkan..
ketika orang lain sibuk tertawa atas apa yang telah terjadi dalam kehidupan mereka..
aku tahu bagaimana perasaanmu..

kamu kini hanya diam.
tanpa kata.
tanpa cerita.
dan mungkin saja tanpa nyawa.

kamu kini tak bersemangat.
tanpa asa.
tanpa impian.
dan mungkin saja tanpa nyawa.

ada apa dengan dirimu?
mengapa kamu tak pernah mau bermimpi?
apakah semua kegagalan dalam hidupmu membuatmu lelah untuk bermimpi?
untuk kembali bangkit?
untuk kembali bernyawa?

aku tahu bagaimana perasaanmu..
ketika impian yang kamu bangun sedari dulu hancur luluh lantak begitu saja di depan matamu..
aku tahu bagaimana perasaanmu..
ketika kamu tak pernah mengerti bagaimana masa depan akan membawamu nanti..
aku tahu bagaimana perasaanmu..
ketika beban dia atas pundakmu semakin menghimpit napasmu yang sesak itu..
aku tahu bagaimana perasaanmu..


N.B. : untuk diriku yang terkadang lelah walaupun sekedar hanya untuk bermimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar