Followers

Senin, 16 Januari 2012

namanya si 'deadline'

deadline.

okee. gak tau kenapa kata-kata itu yang muncul di otakku akhir-akhir ini.
termasuk pagi ini ketika aku bangun tidur.
deadline itu kalo menurut Oxford Learner's Pocket Dictionary New Edition milikku yang aku beli sejak tahun 2006 lalu adalah termasuk golongan noun yang memiliki arti fixed date for completing a task.
hmm.. ngerti kan maksudnya?

akhir-akhir ini si deadline itu perlahan namun pasti menghantuiku loh.
gak percaya? *yaiyalah kan aku yang ngerasain*
deadline paling bikin grasah grusuh akhir-akhir ini adalah masalah skripsi. http://www.smileycodes.info
nah sedikit fyi aja nih, karena untuk wisuda bulan Februari mendatang terlalu mepet banget buat aku makanya targetku sedikit berubah haluan. wisuda bulan Mei mendatang jadi target selanjutnya. skripsinya gimana? nah makanya itu aku berasa seperti dikejar-kejar deadline skripsi. emang sih bakal masih panjang banget perjalanan ini *cieilah* dan gak tau kapan penderitaan tentang skripsi ini akan berakhir, tapi kan setiap orang maunya sesegera mungkin toh?! lulus sesegera mungkin, cari kerja sesegera mungkin, nikah sesegera mungkin *eh* ya pokoknya secepetnya lah ya.
si deadline skripsi tadi mengajak aku secara pribadi untuk cepet menyelesaikan skripsiku tercinta itu http://www.smileycodes.info beneran gila deh lama-lama -________- 
kalo mau lulus Mei 2012 itu paling gak harus udah pendadaran akhir Maret 2012 *ini prediksi sotoy ala gue ya* nah nanti revisi kira-kira sekitar dua mingguan, masih keburu kan sampe rapat yudisium program sarjana/diploma periode 3 yang menurut kalender akademik fakultasku sih jatuh pada tanggal 25 April.
sekarang liat skripsiku udah sampe mana........
antara bab 2 dan bab 3 -____________-
bab 2 ada yang masih harus ditambah, tapi aku udah disuruh nganalisis di bab 3. bingung kan lo? gue aja juga bingung ni dosen maunya apa sih http://www.smileycodes.info

anyway busway, kita sih boleh-boleh aja ngerasa dikejar deadline tapi ya gak usah dibawa pusing lah *talk to myself* daripada nanti sakit hati apa sakit jiwa gara-gara gak kesampaian? waduh waduh kan gak lucu calon sarjana masuk RSJ gara-gara dikejar-kejar deadline skripsi.
mau kayak gitu? *lagi-lagi ngomong sama diri sendiri*
slow but sure aja sih kalo menurut aku.
dikerjain perlahan tapi pasti.
semua emang butuh kerja keras, gak bisa langsung instan gitu aja. dan harus butuh pengorbanan. gak apa-apa kan sekarang bersakit-sakit dahulu sarjana kemudian? hehe.
ayolah, aku pasti bisa mengalahkan si deadline




n.b.: untuk aku yang sedang menyemangati diriku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar