Followers

Rabu, 11 Januari 2012

Lagu Cinta Untuk Mama

Apa yang kuberikan untuk mama
Untuk mama tersayang
Tak kumiliki sesuatu berharga
Untuk mama tercinta

Reff :
Hanya ini kunyanyikan
Senandung dari hatiku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana
Lagu cintaku untuk mama

Back to *, Reff

Walau tak dapat selalu ku ungkapkan
Kata cintaku 'tuk mama
Namun dengarlah hatiku berkata
Sungguh kusayang padamu mama

Back to Reff

Oh.................
Back to Reff 2x

Lagu cintaku untuk mama...

tiap kali gue denger lagu yang nyebut "mama" apa "ibu" gitu pasti bawaannya pengen nangis deh.
lagu diatas juga sukses bikin gue nangis.
yah Mama.
nyokap gue itu nyokap paling baik di seluruh alam semesta ini.
well, gue yakin sih semua anak di muka bumi ini pasti bakal bilang nyokapnya yang paling baik.
gue sayang sama nyokap gue. bukan berarti gue gak sayang bokap gue, tapi jujur aja emang gue lebih deket ke nyokap gue. 
gue jadi inget tiap kali gue sakit nyokap gue yang selalu ngerawat gue.
nyokap gue mau ngorbanin semuanya buat gue dan juga adik-adik gue.
terlalu banyak hal yang dia udah kasih buat gue.
padahal gue sendiri gak pernah bisa ngasih apa-apa buat dia.
bahkan gue cenderung bikin dia marah, bikin dia kesel, bikin dia jengkel, bikin dia sedih dan bahkan mungkin bikin dia nangis.
gue jadi sedih.
gue sih selalu berharap nyokap bokap gue sehat-sehat aja, dikasih umur panjang sama Tuhan biar bisa ngelihat dan ngerasain ketika nantinya gue suatu hari nanti juga memberikan yang terbaik buat mereka.
amin.



*Mama, Intan sayang sama Mama. maaf ya Ma kalo selama ini sering nyusahin Mama.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar