Followers

Rabu, 18 Januari 2012

Pantai Sepanjang. Bule. FB. Teman.

halo semuanya. apa kabar kalian?
semoga baik-baik aja ya. hehe
mau sedikit nyampah aja sih di blog, masih cerita dari Yogyakarta dan sekitarnya.
oke langsung aja, kemarin pagi tiba-tiba pas bangun tidur aku kedapatan SMS dari salah seorang temanku yang bernama DJ. si DJ ini ngabarin kalau temen bule kami di FB, si Nick datang ke Jogja. dan aku diminta buat nemenin Nick jalan-jalan kemarin. sebenernya yang diminta nemenin Nick gak cuma aku sih, tapi ada aku, Bonar, Vina, Eka, dan rupanya si DJ nyuruh aku ngajak pacarku Andre juga buat jalan bareng si Nick. katanya si Nick mau ke Goa Pindul yang ada di Gunung Kidul sana. masalah transportasi rupanya udah diurus sama DJ, dia nyewain mobil buat kami jalan kemarin.
alhasil pukul 13.00 kemarin kami semua pergi menuju Gunung Kidul, tapi gak jadi ke Goa Pindul, kami mengubah destinasi ke Pantai. Nick udah lancar banget bahasa Indonesia (karena dia emang tertarik sama Indonesia dan belajar bahasa Indonesia) bahkan si Nick udah bisa bahasa gahol pake 'lo' 'gue' (oke, baru kali ini temen bule gue ada yang ngomong pake lo gue) hahaha. singkat cerita kami pun pergi ke Pantai Sepanjang. pantainya masih satu deretan sama Pantai Baron, Kukup, dll kok, jadi gak begitu beda jauh pemandangannya. yang membedakan hanyalah pantai Sepanjang ini sesuai dengan namanya memiliki garis pantai yang cukup panjang loh! kebetulan waktu kami kesana kemarin pantai ini sepi banget nget nget, jadi kami bebas mau mainan di sana. http://www.smileycodes.info
kami main-main di pantai sekitar 1,5 jam doang karena kebetulan kami datang udah pukul 15.30 sore. apalagi langit udah menunjukkan tanda-tanda mau hujan, alhasil kami pun bergegas pulang kembali ke Jogja. meskipun cuma sebentar tapi kami cukup seneng kok. seneng karena bisa jalan rame-rame ke pantai yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya, selain itu temen bule kami si Nick orangnya easy going, jadi sepanjang perjalanan kami ngobrol-ngobrol banyak sama dia. dari sana juga kami tau fakta-fakta menarik soal orang bule dan juga orang-orang di Australia (fyi, Nick ini orang Australia tepatnya dari Sydney).
hahaha. akhir cerita sih pertemuan kemarin sama si Nick cukup seru dan menyenangkan buat aku yang kebetulan emang kadang dulu chat di FB sama dia. meskipun sekarang aku malah jadi sakit tapi ada sedikit oleh-oleh yang bisa ku bawa dari pantai Sepanjang. hehe biasalah oleh-olehnya foto, check these out people http://www.smileycodes.info
ini aku sama si Nick

ki-ka : Andre, Vina, Eka, Nick, Bonar

menikmati sunset di Pantai Sepanjang :)
aku sama Andre <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar