Followers

Selasa, 19 April 2011

welcome 21

welcome 21!!!!

yaay!! Hari ini bertambah lagi satu tahun usiaku, dan itu berarti berkurang 1 tahun kesempatan hidupku, hahaha

mengucap syukur teramat besar kepada sang Pencipta yang telah melimpahkan setiap berkat dan rahmatNya ke dalam kehidupanku hingga menginjak angka 21 ini..
terimakasih buat setiap orang juga boleh berada di tengah-tengah kehidupanku saat ini http://www.smileycodes.info
ada mama dan papa yang sudah membesarkanku hingga aku seperti saat ini. Terimakasih MaPa buat tiap hal yang telah kalian perjuangkan untukku dan untuk kami anak-anakmu..

terimakasih buat adik-adikku tersayang http://www.smileycodes.info Ivan en Noel yang selalu jadi temen berantemku tapi juga menjadi saudara laki-laki yang aku sayangi karena memang adikku cuma mereka berdua.. Hahahaha


terimakasih juga untuk sahabat-sahabatku dari TK-SD-SMP-SMA-dan bahkan hingga kuliah (aku nggak bisa menyebutkan nama kalian satu per satu) tapi kalian THE BEST!!!
terimakasih untuk setiap cerita yang kalian bagikan dan terimakasih untuk setiap kenangan yang telah kita buat hingga aku ada di usia yang ke-21 tahun ini..

terimakasih untuk rekan-rekan sepelayanan di Persekutuan Mahasiswa Kristen Fakultas Ilmu Budaya , terimakasih untuk menemaniku dalam melayani Tuhan di dalam kampus kita tercinta dan biarlah kita semua juga semakin bertumbuh ke arah yang baik..

terimakasih untuk orang-orang yang mengenalku.. Kalian juga telah mengisi hari-hariku hingga usia 21 tahun ini...


dan terimakasih untuk Andreas Yogi Prasetyo buat setiap kasih yang tulus dan murni yang kamu berikan padaku hingga aku boleh ada di usiaku yang sekarang ini. Terimakasih telah bersama denganku dalam waktu setahun lebih ini. Biar kita semakin dewasa dan bertumbuh lebih baik lagi ke arahNya ya, Mbul..
http://www.smileycodes.infoLove youuuu Gembul






dan akhirnya SELAMAT DATANG DI USIA 21 TAHUN, INTAN!!!! SEMOGA SUKSES DAN DIBERKATI DAN LEBIH MENJADI BERKAT BAGI ORANG LAIN!!!

2 komentar:

  1. finally met nympe digerbang kedewasaan sesunguhnya ya tan ^^

    BalasHapus
  2. hahaha..nggih mbak bon (secara yang ini udah lebih berpengalaman dari gue) hehehe anyway, thanks a bunch for everything chingu~yaa...saranghae!!!!

    BalasHapus