Followers

Senin, 09 Januari 2012

I need Me time = I am Bored with you

gak tau kenapa tiba-tiba malam ini kata-kata :
I need me time = I am bored with you 
terngiang di kepala gue.


penyebabnya sih beberapa jam yang lalu tepatnya selesai gue sama pacar gue makan malam.
seperti biasa dia datang ke kos gue trus kami makan di depan kos dan bla bla bla sampai selesai kami makan lalu gue mengajak dia jalan-jalan.
tapi ternyata dia menolak.
dia bilang "males ah. i need me time."
dan gue cuma diem begitu denger dia ngomong kayak gitu.
i need me time?
oke.
itu pertama kalinya dia ngomong kayak gitu ke gue.
gue juga gak tau maksud dia itu apa.
apa dia bener-bener bermaksud ngasih tau ke gue kalo dia juga butuh waktu untuk dia sendiri tanpa perlu gue ekorin?
apa dia emang udah bosen jalan sama gue sampe dia ngomong kayak gitu?
akhir-akhir ini sih kami emang lagi sering banget beda pendapat.
ada aja yang salah dan pasti nanti ujung-ujungnya marahan.
dan pernah waktu itu sampe gue bilang mau putus sama dia gara-gara dia marah ke gue sambil banting hape-nya di depan gue.
padahal cuma gara-gara masalah sepele soal sedotan.
--_______________________--


gue juga gak ngerti deh.
apa kami udah memasuki titik jenuh dalam hubungan kami sampe-sampe hal kecil aja bisa bikin kami berantem.
dan yang lebih heran lagi tadi tiba-tiba dia ngomong "i need me time" itu.
huh.
gak tau lah.
gue juga bingung.
gue belom pernah pacaran sebelomnya.
jadi gue kurang begitu mengerti apa yang sebenernya terjadi dalam hubungan gue saat ini.
kalo menurut salah satu sahabat gue sih setiap hubungan itu pasti nanti akan ada saatnya mengalami kejenuhan.
biasanya emang hubungan tuh diawal-awal baik, manis, mulus.
tapi nanti kalo udah masuk hitungan tahun (dan gue udah hampir katakanlah 2 tahun sama cowok gue) semua yang manis, baik, dan mulus itu agak susah untuk dipertahankan.
makanya harus jaga ritme dalam sebuah hubungan *halah*
emang bener juga sih.
gak tau deh ya.
yang jelas gue bete aja malam ini nih.


i need me time = i am bored with you.


really??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar