Followers

Rabu, 11 Januari 2012

Pantai Indrayanti

haloo. kali ini aku mau berbagi sedikit cerita dari salah satu objek wisata alam di Gunung Kidul sana nih. tepatnya dari Pantai Indrayanti.
yup. Pantai Indrayanti. apakah namanya terdengar asing? atau malah udah sering banget kita denger nama pantai yang satu ini?
oke, pantai ini emang gak setenar Baron, Sundak, Krakal, dkk karena pantai Indrayanti ini masih tergolong pantai baru. tapi pemandangan alamnya gak kalah luar biasa loh sama deretan pantai lain di selatan Jogja itu.
Pantai Indrayanti dapat ditempuh sekitar 2 jam dari kota Jogja menggunakan kendaraan pribadi.
pantai ini terletak di Kecamatan Tepus Kabupaten Gunung Kidul. letaknya setelah pantai Sundak. *kemarin aku dan pacarku pergi ke sana dan rupanya hari itu adalah hari keberuntungan kami. tau kenapa? karena kemarin di loket yang biasa memungut retribusi tiket masuk tertulis : HARI INI GRATIS. so, kemarin kami masuk ke obyek wisata pantai tersebut GRATIS! hahaha. gak penting banget ya*
di pantai Indrayanti ini tersedia gazebo-gazebo yang berada di pinggiran pantai. jadi jika pengunjung kelelahan bermain-main dengan air laut bisa langsung istirahat di gazebo-gazebo tersebut. selain itu pengelola pantai juga menyediakan tempat menginap apabila ada pengunjung yang ingin menginap disana *fyi disana gak ada listrik :( jadi kalo malam tiba mereka menggunakan tenaga genset*
nah, tarif parkir di pantai ini juga standar lah. cuma Rp 2.000 aja kok untuk parkir motor. 
buat kamu-kamu yang mau jalan-jalan ke pantai menikmati alam dari selatan Jogja datang aja ke pantai ini. dijamin gak bakalan rugi deh.


cheers^^


Ini dia Pantai Indrayanti ^^

Flying Androy ^^

narsis lagi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar