Followers

Minggu, 01 Januari 2012

first post in this nu yeaaarrr^^

H-A-P-P-Y N-E-W Y-E-A-R 2012


hahaha.


this is my first post in this new year.
welcome 2012 http://www.smileycodes.info


tahun baru aku awali dengan doa bareng.
tapi tahun ini doa barengnya gak sama keluargaku melainkan cuma berdua sama temen kosku, Cicilia.
wow, ini pertama kalinya sebenernya kami doa bareng dan ini pertama kalinya juga aku sendirian pas malam tahun baru.
hehehe.


anyway, 
bersyukur untuk tahun 2011 yang telah aku lewati.
bersyukur untuk penyertaan Tuhan yang aku rasakan dalam kehidupanku sepanjang tahun 2011.
bersyukur untuk setiap kesempatan yang aku lalui di tahun 2011.
bersyukur untuk setiap pergumulan yang aku rasakan di tahun 2011.
bersyukur untuk setiap berkat yang aku rasakan di tahun 2011.
dan sekarang, tahun 2011 telah berlalu.
2012 sudah di depan mata.
dan satu hal yang terus aku percaya adalah Tuhan akan senantiasa menyertai langkahku di tahun 2012 dan untuk seterusnya.


dan aku siap menyongsong tahun yang baru bersama Kristus.
sudahkah kamu juga siap? http://www.smileycodes.info


selamat tahun baru.
Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar